Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Pantai Senggigi dan Keindahan Snorkeling Lombok

Pantai Senggigi dan Keindahan Snorkeling Lombok

Pantai Senggigi Lombok nan Indah



Pantai Senggigi lombok adalah salah satu destinasi wisata bahari di pulau Lombok. Nama Pantai Senggigi memang tidak setenar Pantai Kuta Bali, namun dengan kegigihan pemerintah setempat destinasi wisata pulau Lombok ini bisa bersaing dengan pantai Kuta.


Menurut data penerbangan, tujuan wisatwan Lombok ini sangat tinggi bahkan tidak perlu transite di Bandara Bali, dengan kesimpulan destinasi wisata di Lombok ini benar-benar menjadi daya tarik luar biasa.


Pantai Senggigi ini memiliki pemandangam bawah laut yang indah, sangat cocok untuk aktifitas snorkeling. Terumbu karang dan ikan-ikan yang selalu menari-nari mengitari penyelam membuat pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Untuk daerah pesisirnya, Pantai Senggigi Lombok ini memiliki gradasi warna pasir mulai putih sampai hitam. Ditambah pula air laut yang jernih membuat betah wisatawan. Rata-rata wisatawan mancanegara menghabiskan waktu mereka dengan berjemur.


Pantai Senggigi adalah objek wisata menarik untuk Anda yang menyukai laut sebagai pilihan destinasi untuk berekreasi. Perjalanan ke Senggigi Lombok mampu menghadirkan pengalaman wisata yang diyakini .

Baca Juga :  Tips Travel Wisata : Jangan Panik ketika tergelincir

Paket wisata Lombok terbaru

Bisa anda cari di Traveloka



Pojokulasan.blogspot.com
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan