Lompat ke konten
Home » Uncategorized » 10+ Daftar Wisata Favorit Batu Malang 2020

10+ Daftar Wisata Favorit Batu Malang 2020

Daftar Wisata Favorit Batu Malang 2019


Semangat pagi sobat topwisata, bagi yang berdomisili di Jawa Timur anda pasti tahu kan Kota Batu dan Malang. Iya, Kota Batu dan Malang adalah tujuan wisata favorit bagi warga jatim khususnya dan tidak heran juga banyak warga luar provinsi pernah berkunjung disini.

Waktu liburan sekolah tiba Kota Batu dan Malang selalu diserbu wisatawan, memang tidak heran karena lokasi geografis yang bagus yaitu di pegunungan dan dengan udara yang sejuk, serta banyak sekali tempat-tempat wisata bertebaran di Kota Batu Malang ini.

Mulai dari Wisata Bahari, Wisata Edukasi, Wisata Malam, Wisata Kuliner, Wisata Belanja, Wisata Religi, Wisata Agro dan banyak lagi. Saya yakin anda tidak akan habis dalam sehari untuk berwisata di Kota Batu dan Malang.

Topwisata akan membahas destinasi populer di Kota Batu Malang ini. Mungkin beberapa dari kalian bertanya-tanya “wisata batu malang untuk keluarga” atau “wisata batu malang selatan” atau “tempat wisata di batu malang yang murah”. Tenang topwisata akan membahas semua itu.

Mungkin salah satu favorit wisata andalan kota batu malang ini adalah Jatim Park Group, disitu terbagi menjadi beberapa bagian termasuk Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, Batu Night Spectacular, Eco Green Park, Dino Park dan banyak lagi.

Topwisata akan merinci apa saja sih wisata di Kota Batu dan Malang ini, barangkali ada yang cocok dengan anda, antara lain :

1. Dino Park

Sebuah wahana dalam Jatim Park Group atau tepatnya Jatim Park 3 yang mengusung tema zaman dinosaurus, disini banyak menampilkan kerangka dinosaurus dan kehidupannya di kala itu.

Anda akan diajak melintasi lima zaman Dinosaurus dengan menggunakan kereta terbuka. Lima zaman itu masing-masing, zaman permian, triassic, jurassic, cretaceous, dan ice age.

Baca lengkap ulasan Dino Park
Harga Tiket Dino Park 2018 : Rp 100 ribu

2. Virtual Arena

Wahana wisata ini bertajuk virtual Reality, dimana anda dipasangkan sebuah kacamata virtual untuk berpetualang seperti anda ikut berkecimpung di dalamnya.

Baca lengkap ulasan Virtual Arena
Harga tiket Virtual Arena 2018 : Rp. 30.000 / 2 jam

3. Infinite World

Sebuah wahana berekspresi dengan berbagai gaya foto, disini kamu bisa puas untuk memainkan kamera kamu dengan gaya apapun.

Harga Tiket Infinite World 2018 : Rp. 30.000 / orang

4. Galeri Musik Dunia

Berbagai alat musik legendaris dunia ada di wisata ini, koleksi-koleksinya begitu lengkap dan ada miniatur legendaris musisi dunia.

Harga Tiket Galeri Musik Dunia 2018 : Rp. 50.000 / orang


Baca Juga :  Waw Lengkap Banget di Jambooland Waterpark Tulungagung

5. Jatim Park 2

Jatim Park 2 menawarkan wisata flora, fauna dan berbagai wahana air. Di Dalamnya ada Batu Secret Zoo, Museum Satwa untuk sarana edukasi kepada semua masyarakat.

Harga Tiket Jatim Park 2 2018 : Rp. 120.000 / orang

6. Batu Night Spectacular

Wisata malam kota batu ini menyajikan berbagai wahana permainan, baik anak-anak maupun dewasa. Wisata yang mengusung tema malam hari ini begitu indah dengan gemerlap lampu-lampu lampion dan hiasan lampu lainnya.

Harga tiket Batu Night Spectacular 2018 : Rp. 40.000

7. Jatim Park 3

Wisata indoor Jatim Park 3 mengusung tema zaman dinosaurus, dimana anda akan merasakan kesaksian kehidupan di zaman tersebut. Wisata ini tidak dibatasi waktu seperti Jatim Park 1 dan 2, jadi kamu yang ingin datang diatas jam 18.00 ada promo tiket masuk khusus seharga Rp. 60.000

Harga tiket Jatim Park 3 2018 : Rp. 60.000

8. Malang Night Paradise

Memang tidak ada habis-habisnya tempat wisata di Kota Batu dan Malang ini, kali ini muncul lagi wisata baru yaitu Malang Night Paradise yang diresmikan tanggal 19 Juni 2017 di area Perumahan Graha Kencana Malang. Wisata ini bertemakan edukasi kepada pengunjung tentang teknologi robotik dan makhluk hidup di zaman Dinosaurus serta wahana lampion yang indah.
Harga tiket Malang Night Paradise 2018 : Rp. 50.000


9. Pemandian Air Panas Cangar

Berlokasi di Bumiaji Kota Batu, wisata ini sangat digemari muda-mudi untuk sekedar berkunjung atau bahkan berendam di kubangan air panas alami ini. Sumber air panas gunung welirang konon baik untuk peremajaan sel kulit.

Harga tiket Pemandian Air Panas Cangar 2018 : Rp. 15.000

Baca Juga :  Surga para Surfing Pantai Plengkung Banyuwangi

10. Pantai Balekambang

Kecamatan Bantur Kota Malang mempunyai destinasi wisata bahari yang apik. Pantai Balekambang ini juga punya ritual agama hindu karena terdapat pura di pulau seberang pantai.

Harga tiket Pantai Balekambang 2018 : Rp. 15.000

11. Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna memiliki air yang sangat jernih, bahkan jika kamu hobi snorkeling sangat cocok. Wahana karang bawah dan warna-warni ikan terumbu karang membuatmu betah berlama-lama menyelam.

Harga tiket Pantai Tiga Warna 2018 : Rp. 15.000

12. Pantai Goa Cina

Pantai dengan keindahan pasir putih yang begitu putih indah, bahkan kamu juga bisa berjalan ditengah laut ketika sedang surut. Ada juga muara sungai air tawar seperti kubangan kolam yang sangat eksotis untuk kamu nikmati.

Harga tiket Pantai Goa Cina 2018 : Rp. 5.000

13. Theme Park

Berbagai macam wahana wisata ada disini, antara lain :

Untuk baca lengkap wisata theme park malang, silahkan klik link diatas.

    14. Destinasi wisata alam

    Omah Kayu adalah wisata rumah pohon yang begitu digemari wisatawan lokal maupun mancanegara, karena disitu wisatawan bisa menikmati pemandangan dari atas pohon yang sangat indah menghadap Gunung Semeru
    Kebun Teh Wonosari adalah Agro Wisata edukasi Kabupaten Malang, yang memberikan banyak informasi tentang kehidupan dan kelangsungan tanaman teh
    Wisata Wringinanom adalah wisata Tubing atau rafting yang sangat populer di Kabupaten Malang
    Cobanrais adalah wisata yang instagramable untuk kaum milenial, karena banyak spot spot foto dan destinasi wisata yang begitu indah
    • Sumber Maron

      Untuk baca lengkap Destinasi Wisata Alam Kota Batu Malang, bisa klik link diatas

      Cukup banyak bukan destinasi wisata Kota Batu dan Malang, ayo segera luangkan waktu kamu dan keluargamu untuk berwisata disini.

      Mulai dari biaya gratis, murah meriah sampai yang relatif mahal. Semua tergantung pilihan anda mau berwisata kemana dan dimana di Kota Batu Malang.

      Pastikan kalkulasi wisata atau liburan kamu tidak sampai mengganggu perekonomian kamu. Karena banyak dari rekan-rekan saya atau termasuk saya, telah salah dalam melakukan perhitungan untuk berlibur. Jadi sebaiknya hitung budget dan estimasi biaya lain-lain sebelum berlibur.

      Simak artikel kami “Tips jitu Liburanmu aman dari Hutang” dan “Tips atur keuangan untuk berlibur” yang akan segera kami update.

      Baca Juga :  Curug Kiara Danu Majalengka, Nyaman Murah Lengkap

      TOPWISATA.INFO
      INFO TOP PARIWISATA ANDA

      Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
      Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

      Tinggalkan Balasan