Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Melihat indahnya Kota Batu dari Rumah Pohon Omah Kayu Paralayang

Melihat indahnya Kota Batu dari Rumah Pohon Omah Kayu Paralayang


Omah Kayu Paralayang merupakan wisata hits Kota Batu Malang yang berlokasi di Gunung Banyak, Desa Pandesari Kecamatan Pujon. Lokasi ini biasanya digunakan juga dengan wisata paralayang yang begitu populer juga, memang jarak Gunung Banyak dari pusat Kota Batu sekitar 35 km, tetapi hal itu tidak menghalangi niat para pengunjung yang selalu berdatangan ke lokasi ini.

Wisata Omah Kayu Paralayang juga berdekatan dengan wisata lain di sekitar pujon lo, seperti Air Terjun Coban Rondo, Jawa Timur Park dan Air Terjun Sumber Pitu. Jika kamu tahu pondasi rumah pohon ini terbuat dari Pohon dengan bahan kayu eukaliptus yang konon memiliki kualitas bagus untuk rumah. Bangunan omah kayu ini memiliki ukuran Panjang 3 meter, lebar  2 meter dan tinggi bangunan 2 meter. Sementara dinding penutupnya menggunakan kayu pinus yang terturup rapat, jadi jangan kuatir masuk angin.


Wisata Omah Kayu ini juga bisa disewa untuk bermalam lo ya, dengan fasilitas 1 tempat tidur 2 bantal dan 1 selimut yang membuat wisata kamu semakin berkesan. Pemandangan alam akan kamu rasakan ketika berada di omah kayu ini, areal hamparan pepohonan, udara sejuk, kerumpulan burung-burung dan juga melihat terbit serta tenggelamnya matahari.

Harga tiket masuk Rumah Pohon atau Omah Kayu :
Selain untuk bermalam kamu juga bisa menikmati fasilitas rumah kayu ini dengan berfoto-foto bersama rombongan anda. Tiket sekali masuk Wisata Rumah Pohon atau Omah Kayu sebesar Rp. 10.000/orang.

Jam Buka Wisata untuk spot foto dari jam 09.00 sampai 17.00


Harga sewa penginapan Rumah Pohon atau Omah Kayu per malam :
Untuk penginapan Omah Kayu dibedakan menjadi 2 (dua) kriteria, yaitu weekday dan weekend. Kemudian dibedakan lagi tipe omah kayu ini yaitu Omah Kayu Mini dan Omah Kayu Family. Tarif dan fasilitas Omah Kayu antara lain :
  • Omah Kayu Mini : Kapasitas maksimal 2 (dua) orang. Untuk saat ini masih tersedia 4 (empat) unit saja. Harga permalam Rp. 350.000 weekday dan Rp. 450.000 Weekend.
  • Omah Kayu Family : Kapasitas Maksimal 6 (enam) orang. Untuk saat ini tersedia 1 (satu) unit. Harga permalam Rp. 750.000 weekday dan Rp. 850.000 weekend.
Baca Juga :  Banyu Redjo Park Ngawi, Kolam Renang Fasilitas Kekinian

Keterangan tambahan :
  • Check in dan Check out nya sekitar pukul 17.00-08.00
  • Weekday : Senin – Kamis
  • Weekend : Jumat – Minggu
  • Hari Libur Nasional dan Hari Libur sekolah masuk kategori weekend 

Fasilitas Penginapan Omah Kayu :
  • Tiket Masuk Rumah Pohon atau Omah Kayu
  • Air Mineral atau Welcome Drink
  • Makan Pagi
  • Kamar Mandi Luar
  • Water Heater
  • Handuk

Kata Kunci Artikel Rumah Pohon atau Omah Kayu Paralayang
  1. Tarif Omah Kayu Paralayang Batu Malang
  2. Harga Sewa permalam Omah Kayu Paralayang Batu Malang
  3. Penginapan Omah Kayu Paralayang Batu Malang
  4. Jam Buka Omah Kayu Paralayang Batu Malang

TOPWISATA.INFO
INFO TOP PARIWISATA ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan