Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Berenang di tengah perkebunan teh Bukit kacapi Tasikmalaya

Berenang di tengah perkebunan teh Bukit kacapi Tasikmalaya

Dilaporkan oleh Mustofa Cahya Romadhon dikutip dari Inews Travel.
Suasana alam yang indah sambil berenang merupakan pengalaman yang sangat menakjubkan, hal ini bisa kalian rasakan ketika mengunjungi wisata Bukit kacapi Tasikmalaya.


Wisata ini belakangan lagi ngehits di sosial media, antara memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan, gambaran kebun teh yang luas dan background landscape perbukitan kacapi membuat perasaan Anda menjadi refresh kembali.
banyak dari wisatawan kaum milenial yang berkunjung mengabadikan momen indah di lokasi ini, gambar hot spot foto dengan background kolam renang dan kebun teh menjadi trending di halaman sosial media mereka.
Kolam renang di Wisata Kebun Teh kacapi ini dibangun sejak tahun 2015, lokasi Kolam Renang ini berada di ketinggian 900 m diatas permukaan air laut. memang lokasi wisata di bukit kacapi ini tidak kalah dengan wisata yang ada di Ciwidey.

akses menuju wisata kolam renang Bukit kacapi ini begitu mudah dan para wisatawan juga disuguhi pemandangan yang indah di sepanjang perjalanan, perbukitan yang luas serta pemandangan persawahan juga tampak ketika kita berkunjung di wisata Bukit kacapi. Lokasi tepatnya Tanjungkarang, Cigalontang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46463, Indonesia
untuk sampai ke lokasi wisata kolam renang Bukit kacapi anda akan menempuh lama perjalanan 2 jam dengan jarak tempuh 70 km, masuk wisata kolam renang Bukit kacapi ini hanya seharga Rp7.000.

<

Bagaimana sobat traveller topwisata, Apakah anda tidak tertarik berkunjung di kawasan wisata kolam renang Bukit kecapi Tasikmalaya?
TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan