Lompat ke konten
Home » Uncategorized » 6+ Destinasi Wisata Belanja Kota Bandung

6+ Destinasi Wisata Belanja Kota Bandung

Mampir ke Wisata Belanja Kota Bandung





Wisata belanja tradisional Bandung ini sangat gemar dikunjungi wisatawan setelah ke lokasi wisata bandung, karena tidak lengkap berkunjung ke Bandung jika tidak bawa oleh-oleh.

Kota Bandung selain banyak destinasi wisata seperti Realita keindahan Air Terjun Cikaso, ataupun Pesona Kawah Putih Ciwidey Bandung dan banyak lagi, juga menghadirkan wisata belanja yang seru. 

Dibeberapa tempat dibawah ini anda bisa memboyong beberapa barang dengan harga terjangkau dan tentunya dengan teknik tawar-menawar yang jitu.

Berikut ulasan belanja murah di Bandung :

1. Gang Tamim


Jika anda pecinta bahan dari Jeans, anda bisa pergi ke Gang Tamim yang terletak di Jalan Sudirman. Kisaran harga yang dijajakan sekitar Rp. 50.000 sampai Rp. 500.000, banyak sekali barang dengan bahan Jeans berkualitas ada disini.

2. Pasar Baru Trade Center


Pasar Baru Bandung ini merupakan pasar terbesar dan juga mirip pasar baru di Jakarta, Banyak penjual kain dan pakaian dijual secara eceran atau grosir dengan harga yang murah.


Baca Juga :  Agrowisata di Kebun Teh Wonosari Malang

3. Pasar Kaget Gasibu / Pasar Kaget Monju

Pasar kaget Gasibu ini dulu lokasinya tepat di depan Gedung Sate, tetapi karena mengganggu aktifitas pengguna jalan dan areanya kurang strategis, akhirnya dipindahkan ke Monumen Perjuangan Bandung. Baju dengan harga rakyat banyak kamu jumpai disini, dan berbagai kuliner khas Bandung juga bisa kamu santap disini.




4. Sentra Rajut

Lokasinya dijalan Binong, Sentra Rajut ini menghasilkan barang-barang rajukan berkualitas eksport lo, apalagi yang membuat rajukan adalah pengrajin lokal. Barang yang dipamerkan seperti cardigan, baju hangat dan juga syal yang harganya terjangkau namun tetap gaya untuk dipakai sehari-hari.



5. Jalan Dago

Jalan Digo terdapat banyak sekali distro-distro berkualitas yang harganya terjangkau dan cocok untuk semua orang. Lokasi ini juga dihuni berbagai outlet oleh-oleh khas bandung.


6. Pasar Gedebage




Pasar ini merupakan lokasi yang favorit di kunjungi warga Bandung dan luar Bandung, banyak barang murah dijajakan dilokasi ini. Harganya yang miring dan barang-barangnya yang unik menjadi andalan utama wisata belanja Pasar Gedebage.



Nah diatas adalah sedikit ulasan mengenai wisata belanja yang ada di Bandung Jawa Barat, ketika kamu berkunjung atau berwisata di Bandung jangan lupa mampir ya…..


Topwisata.info

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan