Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Berwisata diatas Kereta Sleeper PT KAI

Berwisata dengan Kereta Prioritas Sleeper PT KAI


Kabar gembira bagi para pemudik tahun 2018 ini, sebab PT KAI berinovasi dengan mengembangkan gerbong kereta  Argo Bromo Anggrek prioritas luxury first class dengan fasilitas bintang lima.

Untuk pertama kali di launching rute kereta Prioritas ini menempuh Jakarta-Pasar Turi. PT KAI selaku operator kereta Sleeper berkomitmen akan menjaga privasi penumpang dan meningkatkan pelayanan bagi penumpang. Karena ketika orang tidur pasti tidak sadarkan diri dan mungkin akan mengalami tingkah laku yang nyleneh.

Kereta Sleeper ini mempunyai keunikan, yaitu kursinya bisa dilipat hingga 170 derajat, memiliki tempat makan dan gelas yang bisa di masukan, memiliki tempat privasi peralatan elektronik dan barang bawaan anda, serta memiliki LCD tv 21 inchi yang bisa anda nikmati selama perjalanan, tidak lupa jaringan wifi tersedia di masing-masing gerbong. Karena terdapat 4 buah gerbong kereta Sleeper.

Masing-masing gerbong kereta ini bakal diisi oleh 18 penumpang untuk 4 gerbong pertama, sedangkan 6 gerbong berikutnya bakal diisi 27 penumpang.

Tarif Kereta Sleeper ini dikisaran Rp. 900.000 per penumpang masa promo bulan Juni 2018. Harga tersebut tidak mahal, karena anda bisa menikmati berwisata didalam kereta daripada menginap di hotel berbintang yang tarifnya bisa berjuta juta.

Bagaimana kawan, apakah ingin mencoba fasilitas menginap di kereta first class sleeper dengan tujuan Jakarta-Surabaya atau sebaliknya dengan nuansa keindahan pantura.

Pembelian tiket Kereta Api Sleeper ini bisa kamu pesan di jasa pembelian tiket online terbesar.

Berikut Gambar kelengkapan Fasilitas Kereta Sleeper :

1. Hanya 18 penumpang kenyamanan serupa kelas bisnis pesawat


2. Tempat duduk nyaman bak naik pesawat   


3. Layanan hiburan dari televisi hingga selimut


4. Untuk dapat menikmati fasilitas kereta bak pesawat ini, penumpang harus merogoh kocek Rp900ribu  


Simak Videonya :


TOPWISATA.INFO
INFO TOP PARIWISATA ANDA

Related Posts

Berwisata diatas Kereta Sleeper PT KAI
5/ 5
Oleh