Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Wisata Rumah Pohon Pabangbon yang ngehit

Wisata Pabangbon, Rumah pohon yang ngetrend


Belakangan ini wisata alam Rumah Pohon sedang lagi ngehit, karena panorama alam dari atas pohon begitu indah. Wisata Rumah Pohon inipun banyak bermunculan di daerah Pabangbon Kabupaten Bogor.

Keindahan Panorama alami dari atas rumah pohon merupakan spot dan tujuan yang bagus buat berlibur, apalagi pas libur panjang, kamu juga menyewa homestay yang ada di Desa Pabangbon sekaligus menikmati keindahan alam serta udara yang sejuk di Bogor ini.


Untuk kamu yang mau ke Wisata Pohon Pabangbon, Jalur yang kamu tempat memang sedikit jauh dari pusat kota Bogor ini, namun ketika kamu sampai dilokasi dan menikmati keindahaannya, semuanya akan terbayarkan. Kamu harus menempuh perjalanan 25 kilometer atau 2 jam dari pusat kota Bogor melewati rute Leuwiliang atau yang berasal dari jakarta bisa melalui jalur  Parung kemudian melalui Atang Sendjaya, kemudian menempuh jalur yang sama hingga sampai ke Leuwiliang. Pemandangan hijau akan terlihat saat kamu memasuki Kecamatan Leuwiliang menuju Pabangbon. Perjalananmu masih terus sampai di ujung jalan terdapat banyak pohon pinus yang juga dikenal dengan Saung Panineungan.

Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Pabongbon

  1. HTM sebesar Rp. 6.000 untuk sekali masuk per orang
  2. Biaya Parkir Rp. 2.000/motor dan Rp. 5000/mobil. 
  3. Spot Foto Selfi Rumah Pohon Rp. 5.000/ spot
Simak Juga Ulasan Video Lengkapnya :


TOPWISATA.INFO
INFO TOP PARIWISATA ANDA

Related Posts

Wisata Rumah Pohon Pabangbon yang ngehit
5/ 5
Oleh