Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Wisata Sehat : Teh ampuh tangkal kanker


Teh merupakan minuman segar yang menjadi favorit bagi pilihan banyak orang di Indonesia dan dunia. Minuman yang mempunyai magic sebagai penenang ternyata punya manfaat lain sebagai penangkal kanker.

Bahkan beberapa peneliti juga menyatakan teh adalah minuman yang sangat bagus, murah meriah untuk penangkal aneka kanker ganas.

Fungsi dari teh sendiri adalah sebagai senyawa yang meningkatkan kekebalan tubuh. Hal tersebut juga harus diimbangi pola makan yang sehat dan gaya hidup sehat, jangan lupa juga untuk mengkonsumsi berbagai macam buah dan sayur yang cukup.

The American Institute for Cancer Research  menyampaikan hasil analisanya bahwa kandungan fitokimia dan fitonutrien mampu menghambat dan menangkal terbentuknya kanker.

Sumber sayuran dan buah lain seperti bawang putih, kacang-kacangan, biji-bijian dan sayuran hijau juga sangat bagus untuk pencegahan kanker, termasuk racikan teh setiap hari.

Teh yang sangat baik bagi penanganan kanker adalah teh hijau, senyawa antiangiogenik mampu mempertahankan diri dari ancaman kanker.

Teh hijau juga sangat bagus untuk pasien yang sedang menjalani proses kemoterapi, biasanya pasien akan sangat merasa kehausan ketika menjalani masa-masa ini, nah asupan dari teh sangat bagus untuk menolong dehidrasi dan melawan kanker yang diderita.

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Wisata Sehat : Teh ampuh tangkal kanker
5/ 5
Oleh