Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Pulau Melayang Bumiaji Batu tiket Rp. 5.000

Pulau Melayang Bumiaji Batu, Pemandangan Alamnya Menggoda Para Pemburu Foto

Kota Batu menambah pundi-pundi destinasi ikon wisata di Jawa Timur, kali ini topwisata akan membahas tentang Pulau Melayang Bumiaji Batu.

Baca Juga : Wisata di Batu

Lokasinya terletak di Kampung Papua, Dusun Brau Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji Kota Batu ini mempunyai Spot Foto Pulau Melayang yang cukup indah.

Sesuai namanya, spot foto Pulau Melayang ini memiliki konsep seakan-akan pulau tersebut melayang karena memiliki ketinggian delapan meter dari atas tanah dan diameter pulau tiga meter.

Dengan pemandangan hamparan sawah yang indah, serta perbukitan khas kota batu menjadikan peminat betah berlama-lama di Pulau Melayang ini.

Jam berkunjung yang sangat tepat untuk tempat ini antara pukul 07 - 17, karena disaat itu biasanya cuaca masih sangat cerah dan landscape Gunung Arjuno terlihat indah dari atas Pulau Melayang.

Kalian juga bisa menikmati fasilitas lain di tempat wisata ini, termasuk Cafe Papua dan Rumah Adat Papua. Seperti yang diutarakan Muslimin selaku ketua kordinator wisata Pulau Melayang, kedepan bakal ada wahana wisata-wisata baru di desa Gunungsari.

Biaya masuk wisata pulau melayang ini cuma Rp. 5.000 per orang, sangat murah bukan.

Pengalaman dari beberapa pengunjung wisata ini merasa betah untuk berlama-lama di area wisata Pulau Melayang Bumiaji Batu.

Kata Kunci Pulau Melayang Bumiaji Batu :

Spot Foto Pulau Melayang Bumiaji

Tiket Masuk Pulau Melayang Bumiaji


TOPWISATA.INFO
INFO TOP PARIWISATA ANDA

Related Posts

Pulau Melayang Bumiaji Batu tiket Rp. 5.000
5/ 5
Oleh