Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Wisata Air Buken Banyumas Mata Air Bukit Kendalisada

Wisata Air Buken Banyumas Mata Air Bukit Kendalisada

Lazada

Wisata Air Buken, Indahnya kolam renang mata air Bukit Kendalisada


Wisata Air Buken Banyumas Mata Air Bukit Kendalisada


Hai sobat topwisata, kali ini admin akan membagikan info tentang wisata di Banyumas ini, yaitu “Wisata Air Buken, Indahnya kolam renang mata air Bukit Kendalisada”.

Mungkin kalian belum pada tau tentang wisata air buken ini dan bertanya-tanya “Harga tiket masuk wisata air buken ini berapa sih?” atau “Fasilitas wisata air buken ini apa saja sih?” atau “Lokasi wisata air buken ini dimana?”. Tenang topwisata akan membahas semua itu.

Wisata air memang menjadi primadona bagi wisatawan dalam negeri, selain menyegarkan dan menyenangkan juga biaya yang relatif terjangkau menjadi pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang sedang berlibur.

Wisata air dari Mata Air Bukit Kendalisada atau Buken ini berada di desa Banjarsari kecamatan Sumbang Banyumas memang sering dimanfaatkan keluarga untuk bermain air dan berbagai wahana di dalamnya. Harga tiket masuknya pun hanya Rp. 10.000 / orang menjadikan primadona jujukan liburan keluarga di sekitar Banyumas.

Fasilitas wisata air buken yang dapat kalian nikmati termasuk beberapa jenis kolam renang, permainan ember tumpah, perahu dayung, sepeda air dan taman satwa untuk bermain keluarga.

Bagi para orang tua yang bosan menunggu si buah hati bermain air di wisata air Buken ini bisa menikmati aneka hidangan kuliner khas desa Banjarsari.

Objek wisata ini dibangun di sebelah bukit kendalisada diatas tanah dua hektar. Air yang mengisi kolam renang ini juga berasal dari mata air bukit kendalisada.

Dengan suasana desa banjarsari yang masih asri dan sejuk menjadi pilihan wisatawan di sekitar kabupaten Banyumas untuk menghilangkan penat hiruk pikuk di perkotaan.

Menurut salah satu pengunjung wisata air Buken ini sangat merasa senang, karena anak-anak bisa dengan bebas bermain air dengan fasilitas yang lumayan lengkap. Jadi saya sangat rekomendasi sekali bagi para orang tua tentang wisata ini.

Jadi, tunggu apalagi guys segera kunjungi wisata air buken di desa banjarsari kecamatan subang Banyumas.

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version