Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Kerajaan di atas awan Bukit sj88 Jember

Kerajaan di atas awan Bukit sj88 Jember

Bukit SJ88 Jember, Destinasi Wisata Baru yang Patut Dikunjungi dan Dijelajahi


Keindahan Bukit SJ88 Jember 
Kabupaten Jember memiliki pesona wisata alam yang begitu indah salah satunya adalah Bukit sj88 Jember.


Lokasi Wisata Bukit sj88 Jember

Wisata Bukit ini terletak di desa Suko Jember, Kecamatan jelbuk, Jember. Keindahan panorama ini sudah terasa ketika kalian memasuki gerbang wisata Bukit sj88 Jember.

Mungkin banyak sobat topwisata yang belum tahu tentang nama SJ 88. Nama tersebut tidak sembarangan karena setiap huruf dan nomor memiliki arti tersendiri. Huruf s berasal dari kata Suko Jember, yang diambil dari nama desa tersebut, huruf C berasal dari kata jelbuk yang diambil dari nama kecamatan tersebut, kemudian 88 berasal dari ketinggian 880 diatas permukaan air laut wisata Bukit tersebut.

Karena lokasi wisata Bukit sj88 yang terbilang baru, Maka jalan yang menuju wisata ini masih belum sempurna, banyak jalan bebatuan yang membutuhkan kondisi fisik Prima untuk melaluinya.
Wisata Bukit sj88 Jember ini untuk urusan kuliner masih terbilang cukup sulit menemuinya, karena lokasinya yang jauh dari penduduk.
Namun usaha kalian tidak akan sia-sia ketika sampai ke puncak bukit sj88 keindahan alam sekitar dan panorama sangatlah indah, apalagi ketika kondisi berkabut Anda akan merasa berada di kerajaan Atas Awan.

Wisatawan akan merasa betah ketika sampai di atas bukit sj88, panorama Indah, angin yang sejuk, udara yang dingin, hutan yang lebat, pemandangan yang indah akan tersaji di sini.

Harga tiket masuk Bukit sj88 dipatok Rp10.000 itupun Sudah termasuk biaya parkir kendaraan anda.
TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan