Wisata akhir pekan di Sleman yang Instagramable

Wisata Populer di Sleman


Bingung pengen libur akhir pekan di mana? Topwisata punya jawabannya yaitu berlibur ke Kabupaten Sleman Yogyakarta.

Yogyakarta mempunyai berbagai wisata yang enak dan nyaman untuk dikunjungi, topwisata akan meringkas berbagai rujukan wisata yang harus kamu kunjungi saat akhir pekan.

Artikel ini diulas dari detik travel dengan judul "Wisata Akhir Pekan Antimainstream di DIY dan Sekitarnya"

Berikut ulasannya Wisata Populer di Sleman :

1.The World Landmark Merapi Park

The World Landmark Merapi Park
The World Landmark Merapi Park

The World Landmark Merapi Park adalah salah satu taman rekreasi andalan di Kabupaten Sleman, Taman ini sendiri berlokasi di Kecamatan Pakem Kabupaten Sleman provinsi Yogyakarta.


wisata ini merupakan replika dari bangunan-bangunan bersejarah yang ada di dunia, kalian yang berkunjung di sini serasa mengelilingi dunia hanya dalam waktu 1 hari.

Replika bangunan di Taman ini Sama persis dengan bangunan yang ada di negara-negara tersebut, hanya saja bangunan yang mini membuat anda dengan leluasa bisa berfoto dengan background ikon negara wisata replika bangunan ini.

2. Stonehenge

Stonehenge
Stonehenge

Stonehenge merupakan salah satu jujukan wisata instagramable yang wajib kamu kunjungi di akhir pekan.

Diwisata ini sangat unik guys, karena terdapat batu-batu yang tersusun rapi di tanah lapang seluas 200 meter persegi dan masing-masing batu tersebut mempunyai tinggi hampir 4 meter.

Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau, hanya dihargai Rp. 5.000 per orang.

3. Pantai Cemara Sewu

Pantai Cemara Sewu
Pantai Cemara Sewu

Pantai Cemara Sewu bisa menjadi jujukan kamu di akhir pekan selanjutnya, pantai ini dekat dengan pantai Parangtritis. Namun perbedaan dari pantai Cemara Sewu adalah memiliki ratusan pohon Cemara disepanjang pantainya.

Selain Cemara, pantai ini memiliki wahana hiburan lainnya, yaitu ayunan, jembatan dari bambu dan aneka kuliner khas Sleman.

Disini para wisatawan tidak dipungut biaya masuk, hanya bayar jasa parkirnya saja.


4. Pantai Teras Kaca


Pantai Teras Kaca
Pantai Teras Kaca

Selain pantai cemara sewu, Yogyakarta juga masih punya destinasi wisata bahari lainnya guys. Mereka masih memiliki potensi wisata bahari Pantai Teras Kaca.

Pantai teras kaca ini memiliki wahana unggulannya, yaitu menara pantau yang terbuat dari kaca dengan view lautan yang sangat indah.

Wisata ini berada di pantai Nguluran mempunyai spot foto yang instagramable ya guys, dan paling indah kalau kamu berkunjung kesini ketika matahari terbit atau terbenam.

Harga tiket masuk pantai ini cuma di patok seharga Rp. 5.000 saja lo guys. Murah kan...

5. Sindu Kusuma Edupark

Sindu Kusuma Edupark
Sindu Kusuma Edupark

Sindu Kusuma Edupark adalah sebuah wisata edukasi yang sangat cocok untuk liburan akhir pekan bagi keluarga atau anak-anak.

Disini para wisatawan bisa menikmati themepark terbaik saat ini yang dimiliki Jawa Tengah dan ada juga bianglala dan festival of light yang instagrammable lho!

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Wisata akhir pekan di Sleman yang Instagramable
5/ 5
Oleh