Air terjun Grojokan Limo Beji Pasuruan semakin Indah

Air terjun Grojokan Limo di Pasuruan menjadi viral di media sosial.

Dengan berkembangnya media sosial yang begitu pesat di era saat ini maka tidak heran banyak sekali unggah unggahan foto wisata yang apik di berbagi lokasi salah satunya adalah air terjun Grojogan Limo di Pasuruan yang lagi booming di media sosial.

"Viral di Media Sosial, Air Terjun Grojokan Limo Jadi Primadona Baru Wisata Pasuruan"

Lokasinya berada di Dusun Krajan Desa ngembe Kecamatan Beji Pasuruan. Untuk sampai ke sungai ini para pengunjung harus melewati Jalan Setapak di tengah persawahan warga.

Kesejukan serta keindahan air terjun Grojogan Limo ini menyimpan banyak sensasi untuk bisa diabadikan dengan foto kalian.

Nama Grojogan Limo pun diberikan oleh warga karena memiliki titik air terjun sebanyak 5.

Memang keberadaan air terjun Grojogan Limo ini pun membuat warga sangat terheran-heran, karena dari segi lokasi Beji Pasuruan bukan daerah pegunungan atau dataran tinggi, tetapi mempunyai air terjun Grojogan Limo yang cukup indah.

Dengan keunikan inilah akhirnya wisata Air Terjun Grojogan Limo menjadi viral di dunia maya. Air terjun ini pun masih nampak alami belum ada pembangunan yang signifikan dari pemerintah Pasuruan.

Untuk tiket masuk ke wisata Air Terjun Grojogan Limo ini para pengunjung dihargai sebesar Rp2.000 per orang, dan wisatawan harus berjalan kaki sejauh 700 m untuk sampai di air terjun Grojogan Limo.

Di waktu liburan air terjun Grojogan Limo ini sangat padat pengunjung. mereka sangat antusias karena melihat posting posting menarik tentang air terjun Grojogan Limo di Beji Pasuruan. Saran saya untuk datang kesini jangan pas hujan ya, karena jalan menuju ke lokasi becek dan licin.

Untuk mencapai air terjun Grojogan Limo, para pengunjung tidak perlu khawatir karena sudah ada navigasi yang jelas dari warga untuk sampai ke air terjun Grojogan Limo.

Untuk para pengunjung yang membawa kendaraan sendiri, bisa diparkir di salah satu tempat parkir wisata Grojogan lima dengan tarif Rp2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp5.000 untuk kendaraan roda empat.


Bagaimana sobat topwisata Apakah anda tidak tertarik berkunjung ke wisata Air Terjun Grojogan Limo Beji Pasuruan?

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Air terjun Grojokan Limo Beji Pasuruan semakin Indah
5/ 5
Oleh