Pacu Adrenalin di Wisata Paralayang Batu Malang, Rute dan Paketnya


Malang merupakan tempat wisata yang sangat populer dan wisata paralayang merupakan salah satu tujuan wisata yang sedang hits di Batu.

"Rute Dan Lokasi Wisata Paralayang Batu Malang Jawa Timur" akan kami ulas pada postingan topwisata kali ini.

Lokasi wisata paralayang ini berada di puncak Gunung sehingga para pengunjung bisa leluasa menikmati pemandangan Kota Batu Malang dari atas.

Apabila sobat memang tertarik dengan wisata paralayang ini, sobat bisa mengunjungi wisata paralayang Batu Malang.

Wisata paralayang Batu Malang ini berada di puncak gunung banyak Dimana lokasi tersebut memiliki view yang sangat indah jika dilihat dari atas paralayang. Wisata paralayang ini menjadi populer pada tahun 2011 silam karena di sini terdapat event internasional yang juga dihadiri para peserta papan atas paralayang dari negara-negara populer. Dan mulai saat itu Kota Batu Malang ini menjadi kota paralayang pertama di Indonesia.

Wisata paralayang Batu Malang ini berada diatas ketinggian 1300 m diatas permukaan air laut dan memiliki view yang indah ketika Anda datang pada malam hari. Wisata paralayang malam hari menyuguhkan sensasi gemerlap lampu-lampu kota di Batu dan Malang.

Rute wisata paralayang Malang ini dibagi menjadi dua tempat pemberangkatan dan tempat pendaratan untuk letak pemberangkatan berada di Gunung Banyak Malang Sedangkan untuk landing atau tempat pendaratan berada di daerah Songgoriti.

Jika anda menginginkan sport yang bagus untuk merekam aktivitas paralayang sobat sebaiknya gunakan kamera mini seperti GoPro karena kamera tersebut bisa merekam tanpa harus merepotkan paralayang.

Jika sobat takut dengan ketinggian wisata paralayang bisa bersuara foto di area wisata paralayang ini karena di sekitar tempat wisata paralayang ini terdapat spot spot foto yang sangat apik bahkan pernah dijadikan foto untuk pre-wedding.

Di wisata paralayang Malang ini terdapat juga penginapan Omah Kayu atau rumah kayu. Di penginapan Omah Kayu Ini juga menawarkan pemandangan yang cukup mempesona, dengan desain yang unik dan inovatif para pengunjung hanya membayar Rp300.000 untuk bermalam di Omah Kayu wisata paralayang.

Wisata Paralayang Malang

Fasilitas fasilitas pendukung wisata paralayang Malang ini terbilang cukup mumpuni karena di area sekitar wisata terdapat warung-warung makanan sederhana, tempat ibadah dan Toilet yang bersih.

Lokasi Wisata Paralayang Malang

Yang perlu sobat topwisata ketahui sebelum ke wisata paralayang Malang adalah kondisi cuaca, karena jika kondisi cuaca turun hujan jalan menuju wisata paralayang ini sangat becek dan licin, sehingga sangat membahayakan bagi para pengunjung wisata paralayang Malang.

Lokasi Wisata Paralayang Malang

Bila kawan ingin mencoba bermain Paralayang di Malang maka bisa kok langsung datang ke Jalan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur dan kode pos 65312.

Lokasi wisata ini rata-rata berada di pusat kota Batu sehingga para pengunjung bisa dengan mudah untuk menemukan lokasi ini.

Harga Tiket Masuk Wisata Paralayang Batu Malang

Untuk tiket masuk ke daerah wisata paralayang Batu Malang ini para pengunjung dikenai tarif sebesar Rp15.000 per orang dan tarif tersebut tidak termasuk wahana wahana yang terdapat di daerah wisata paralayang.

Namun apabila para pengunjung ingin menikmati lengkap wahana yang ada di Wisata paralayang bisa menggunakan paket paket yang sudah disediakan oleh pihak pengelola yaitu :

Paket A atau Basic sebesar Rp. 350.000
Paket B atau Medium sebesar Rp. 400.000
Paket C atau Advance sebesar Rp. 450.000
Paket D atau Premium sebesar Rp. 500.000
penginapan paralayang di Malang


TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Pacu Adrenalin di Wisata Paralayang Batu Malang, Rute dan Paketnya
5/ 5
Oleh