Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Hiburan Rakyat Pantai Kelapa Tuban

Pantai Kelapa Tuban

Hiburan Rakyat Pantai Kelapa Tuban
Hiburan Rakyat Pantai Kelapa Tuban

Berlibur ke Pantai adalah salah satu tujuan wisata yang membuat otak menjadi fresh, karena dengan sentuhan kulit kita dengan ombat laut serta tenangnya suasanya pantai akan memunculkan ide-ide positif dan merelaksasi pikiran kita.

Jika sobat berlibur ke Pantai alangkah baiknya sobat topwisata juga ikut mencebur ke tepi pantai sambil bermain air. Dengan menceburkan diri ke pinggir pantai saja kita sudah mendapatkan manfaat positifnya, ya kurang lebih ada 3 manfaat berlibur ke pantai yaitu : Pergi ke pantai mengurangi stres, Pergi ke pantai membuat kreatif, Pergi ke pantai mengurangi depresi.

Bagaimana sobat topwisata, apakah sudah ada rencana liburan ke Pantai, kalau belum ada rencana dan masih bingung, topwisata punya solusinya yaitu mengunjungi lokasi Pantai Kelapa Tuban.

Pantai satu ini merupakan pantai yang dikelilingi dengan ratusan pohon kelapa, sehingga bermanfaat juga bagi para pengunjung, Meneduhkan juga Menambal rasa haus. Meneduhkan dan Mengayomi karena pohon kelapa ini menghalangi kontak langsung matahari dengan kulit kita, sehingga para pengunjung tidak merasa kepanasan ketika mengunjungi wisata pantai kelapa tuban ini.

Kemudian menambal rasa haus karena buah kelapa muda ini bisa kita nikmati disini sembari melihat pemandangan pantai yang cukup eksotis.

Sebelum sobat topwisata memutuskan untuk mengunjungi lokasi Pantai Kelapa Tuban ini, ada baiknya sobat membaca ulasan berikut.

Lokasi Pantai Kelapa Tuban


Lokasi Pantai Kelapa Tuban ini terletak di Jl. Gresik No.KM.1, Kepoh, Panyuran, Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62391.

Lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota tuban, membuat pantai ini banyak dikunjungi wisatawan. Letaknya sekitar 5 kilometer dari pusat kota Tuban. cukup dekat bukan, atau sobat topwisata membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih 10 menit saja.

Di Lokasi Pantai Kelapa Tuban ini memiliki garis pantai sepanjang 60 km, dan didalamnya terdapat berbagai macam flora dan fauna seperti burung pelikan, ikan gabus, hutan bakau dan mangrove cemara.

Harga tiket masuk Pantai Kelapa Tuban


Harga tiket masuk pantai kelapa tuban ini sangat terjangkau sobat topwisata, sebab pihak pengelola hanya mematok harga Rp 3.000 sekali masuk per orang. 

Kemudian untuk biaya parkir kendaraan roda empat sebesar Rp 5.000, kendaraan roda dua sebesar Rp 2.000 dan Elf sebesar Rp 7.000. Dengan lokasi parkir yang cukup luas, maka puluhan kendaraan roda empat tertampung di tempat parkir Pantai Kelapa Tuban ini.

Jika sobat topwisata sudah merasa bosan dengan wahana pantai, sobat topwisata juga bisa mencoba wahana lain seperti Naik Kuda, Flying Fox, Kolam Renang, Playground dan banyak lagi yang masih dikembangkan.

Khusus untuk memasuki dan menikmati wahana tambahan diatas, sobat topwisata akan dikenakan biaya tambahan lagi, untuk Flying Fox sebesar Rp 20.000, Naik Kuda Rp 20.000, Kolam Renang Rp 20.000 dan playground anak sebesar Rp 10.000.

Jam buka wisata Pantai Kelapa Tuban ini mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 18.00 dan buka setiap hari. Namun ada beberapa sumber yang menyebutkan kalau tempat wisata ini buka sampai dengan pukul 21.00.

Fasilitas yang ada di Pantai Kelapa Tuban


Fasilitas yang ada di tempat wisata Pantai Kelapa Tuban ini terbilang cukup lengkap ya, karena Toilet, Kamar Mandi, Kamar Bilas, Gazebo, Tempat Makan, Tempat Belanja, area bermain anak semua sudah tersedia disini.

Untuk wahana bermain anak memang ada yang gratis dan ada wahana yang berbayar.

Daya tarik wisata Pantai Kelapa Tuban

Daya tarik wisata pantai kelapa tuban ini adalah dari sisi keindahan serta keseruannya yang cukup menghibur para pengunjung.

Keseruan tersebut antara lain, Area Wahana Permainan yang sangat lengkap, Area Konservasi Hutan Bakau yang Instagrammable, Pemandangan pantai ketika matahari terbit dan terbenam yang sangat indah, Hamparan Pasir Putih yang luas serta indah, Berburu Kuliner khas Tuban, Kemudian huting foto-foto instagenic di sekitar area pantai kelapa tuban.

Galeri Foto Pantai Kelapa Tuban

Spot Foto Pantai Kelapa Tuban
Spot Foto Pantai Kelapa Tuban

Spot Foto Love Pantai Kelapa Tuban
Spot Foto Love Pantai Kelapa Tuban


Area Gazebo yang teduh dan nyaman di Pantai Kelapa Tuban
Area Gazebo yang teduh dan nyaman di Pantai Kelapa Tuban
Spot Foto Instagrammable Pantai Kelapa Tuban
Spot Foto Instagrammable Pantai Kelapa Tuban

Bagaimana sobat topwisata, Apakah kalian tertarik mengunjungi Pantai Kelapa Tuban ?


TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Hiburan Rakyat Pantai Kelapa Tuban
5/ 5
Oleh