Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Sendi Adventure, Tempat bersantai di Puncak Pacet Mojokerto

Sendi Adventure, Tempat bersantai di Puncak Pacet Mojokerto

Wisata Alam Sendi Adventure


Sendi Adventure, Tempat bersantai di Puncak Pacet Mojokerto


Berwisata ke Mojokerto kurang pas jika kita tidak mengunjungi Wisata Alam Sendi Adventure.

Ya, tempat wisata ini menyajikkan sejuka keseruan wisata serta pesona alam yang indah dari lereng gunung welirang.

Wisata Alam Sendi Adventure ini terletak di kecamatan pacet, dan nama pacet sudah tidak asing lagi bagi masyarakat jawa timur. Karena Pacet memiliki beragam tempat wisata yang eksotis seperti Pemandian Ubalan Pacet serta Taman Strawberry yang mengedukasi.

Konsep tempat wisata alam sendiri adventure ini mengusung wisata outbond serta area-area untuk berselfie. Sendi Adventure ini sebenarnya adalah sebuah Rest Area bagi para driver yang sedang kecapekan mengemudi tanjakan curam di Pacet, nah dengan momen ini di sulaplah menjadi lokasi yang ngehits bagi kaum milenial.

Dengan berbagai spot foto yang instagrammabel Sendi Adventure Park Pacet ini menjadi perbincangan hangat oleh para wisatawan yang berdomisili di Mojokerto dan sekitarnya yakni Sendi Adventure Pacet Mojokerto. Bagaimana tidak lokasinya yang sejuk serta harga tiketnya yang murah meriah pasti mengundang banyak para pengunjung yang berdatangan kesini.

Lokasi Wisata Alam Sendi Adventure park Pacet Mojokerto ini selalu ramai pada saat hari libur tiba, bahkan dengan keterbatasan area parkir, sampai-sampai banyak para pengunjung yang putar balik untuk mencari tempat hiburan lainnya.

Maka dari itu sobat topwisata harus benar-benar bisa mencari waktu liburan yang tepat, untuk mengunjungi Wisata Alam Sendi Adventure Park.

Sebelum sobat topwisata memutuskan untuk pergi ke tempat Wisata Alam Sendi Adventure Park Pacet Mojokerto, sebaiknya sobat topwisata membaca ulasan ini sampai selesai.

Baca Juga :  Destinasi Wisata Waduk Jatigede

Lokasi Wisata Alam Sendi Adventure Park Pacet Mojokerto


Lokasi Wisata Alam Sendi Adventure Park ini terletak di Jl. Cangar – Pacet No.26, Hutan, Mojokerto, Jawa Timur.

Lokasi tempat wisata ini tidak jauh dari wisata populer lainnya di Pacet yaitu Pemandian air panas ubalan pacet, yaitu kurang lebih 2 kilometer. dan petunjuk arah menuju ketempat ini sudah sangat jelas. Jadi sobat topwisata tidak perlu sussah-susah untuk mencari lokasi wisata ini.

Harga tiket masuk dan Jam Buka Wisata Alam Sendi Adventure


Harga tiket masuk wisata alam Sendi Adventure pacet mojokerto ini adalah sebesar Rp 7.000 per orang untuk hari minggu, dan Rp 10.000 per orang untuk hari minggu atau libur.

Biaya parkir tempat wisata ini sebesar Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua, dan Rp 5.000 untuk kendaraan roda empat.

Jam buka tempat wisata alam sendi adventure park ini mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00 dan buka setiap hari.

Tempat wisata ini sangat ramai dikunjungi wisatawan mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 15.00. Biasanya orang-orang menghabiskan waktu 1 jam di tempat ini.

Jadi sobat topwisata harus pandai pandainya mengatur waktu kunjungan ke Wisata alam Sendi Adventure Park Pacet Mojokerto ya.

Baca Juga :  Pantai Wedi Ireng Surganya Pantai di Banyuwangi

Fasilitas yang ada di wisata alam sendi adventure park


Fasilitas yang ada di tempat wisata ini terbilang cukup lengkap dan memadai, sebab fasilitas standart seperti area gazebo, tempat mandi, toilet, Mushola dan area parkir semuanya sudah ada.

Kemudian untuk fasilitas pendukung lainnya seperti spot-spot foto selfie yang memukau juga disajikan pihak pengelola gratis mulai dari papan kayu, spot sayap kupu-kupu, spot sarang burung jerami, spot jembatan bambu dan spot bunga bungaan.

Disamping kalian menikmati area spot foto selfie, sobat topwisata juga bisa menikmati keindahan gudang welirang serta kesejukan udara pagi yang ada disini.

Sambil menikmati keindahan alam yang begitu menyejukan, rasanya kurang jika sobat tidak mencicipi makanan andalan di tempat ini yaitu Menu Nasi Jagung. Satu porsi Jagung dan lauk pauk seperti telor, tempe, ikan klotok serta berbagai sayur-mayur kurang lebih hanya Rp. 10.000 hingga Rp. 15.000.

Baca Juga :  8 Tempat Wisata di Puncak Bogor yang paling hits

Galeri Foto Wisata Alam sendi Adventure Park Pacet Mojokerto








Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tertarik mengunjungi Wisata alam Sendi Adventure Park Pacet Mojokerto ?


TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan