Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Top Wisata Outbound Pasuruan

Top Wisata Outbound Pasuruan

Wisata Outbound


Semangat pagi sobat topwisata, bagaimana kabar kamu hari ini, pasti sehat-sehat selalu ya.

Berwisata sekaligus mengedukasi anak kita, anak didik kita, karyawan perusahaan, mahasiswa, mahasiswi yang ingin lebih mengembangkan kerjasama antar tim dan pengembangan intelektual. Tenang saja topwisata punya referensi tempatnya yang cocok buat sobat nih.

Kali ini topwisata akan membahas tentang wisata outbound yang ada di Pasuruan.

Wisata outbond memang dikenal sebagai wisata diluar ruangan, dimana semua peserta harus benar-benar berpartisipasi dalam kegiatan ini. outbound ini benar-benar akan mempersatukan dari berbagai kalangan ya sob.

Wisata outbond ini diyakini bisa merubah watak seseorang anak atau dewasa agar menjadi lebih positif atau menjadi lebih baik, karena didalamnya peserta harus benar-benar kerjasama tim, membangun kepedulian terhadap sesama dan mengembangkan kreatifitas.

Selain itu, aktivitas luar ruang ini juga dapat mendorong kedisiplinan juga kreatifitas dalam diri seseorang. Outbound tidak hanya menjadi aktivitas seru nan menyenangkan tetapi juga mampu membentuk kepribadian seseorang, menuju karakter dan sikap yang lebih positif.

Manfaat Wisata Outbound ini sendiri mungkin sering diabaikan oleh sebagian peserta, namun yang perlu sobat tahu manfaat wisata outbound ini sangat luar biasa, termasuk Membetuk LEadership, Membentuk Team Building, Sarana Refreshing, Menambah Kepercayaan Diri.

Nah sobat topwisata penasaran…??? lokasi outbond manasaja di Pasuruan yang cocok untuk dikunjungi, simak ulasan topwisata berikut.

Baca Juga :  Wisata Alam atau Bahari di Surabaya itu ada, Cek Tempatnya!!!

1. Outbound Griya Sakinah Pandaan


Outbound Griya Sakinah Pandaan ini memiliki rating google 4.0, yang artinya tempat wisata ini rekomended banget untuk dikunjungi, namun masih perlu melakukan perbaikan dibeberapa sisi. Harga tiket masuknya pun masih tergolong murah yaitu Rp 25.000 per orang.

Outbound Griya Sakinah Pandaan ini terletak di Desa Sumbersuko Gempol – Pandaan, Area Sawah/Kebun, Sumbersuko, Gempol, Pasuruan, Jawa Timur 67155.

Outbound Griya Sakinah Pandaan ini buka mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00.


Outbound Bhakti Alam ini memiliki rating google sebesar 3.9, dimana para voting mengeluhkan tentang aturan larangan membawa makanan serta minuman kedalam tempat ini, itulah yang menyebabkan rating google Outbound Bhakti Alam menjadi 3.9. Harga tiket masuknya pun masih tergolong murah yaitu Rp 30.000 per orang.

Outbound Bhakti Alam ini terletak di Jl. Raya Tutur, Area Sawah, Ngembal, Tutur, Pasuruan, Jawa Timur 67165

Outbound Bhakti Alam ini buka mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.00, dan hari senin tutup.

3. Wisata Bukit Flora Outbound Education”


Wisata Bukit Flora “Outbound & Education” ini memiliki rating google sebesar 3.9, dimana dari voter banyak yang mengeluhkan fasilitas tempat ini perlu perbaikan dan perawatan berkala. Harga tiket masuknya pun masih tergolong murah yaitu Rp 25.000 per orang.

Wisata Bukit Flora “Outbound & Education” ini terletak di Jl. Raya Tutur, Krajan Satu, Tutur, Nongkojajar, Pasuruan, Jawa Timur 67165

Wisata Bukit Flora “Outbound & Education” ini buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 16.00 dan buka setiap hari.


Telogo Sewu Swimming Pool & Outbound ini memiliki rating google sebesar 4.2 dari 3000 voter, rata-rata voters tersebut merasa puas dengan berbagai wahana dan fasilitas yang ada di tempat ini. Harga tiket masuknya pun masih tergolong murah yaitu Rp 15.000 per orang.

Telogo Sewu Swimming Pool & Outbound ini terletak di Desa Durensewu, Klagen, Durensewu, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur 67156.

Telogo Sewu Swimming Pool & Outbound ini buka mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 16.00 dan buka setiap hari.

Baca Juga :  Teknologi Pertanian Agropark Trenggalek, Sarana Edukasi Terintegrasi

5. Agrowisata Bhakti Alam dan Outbond


Agrowisata Bhakti Alam dan Outbond ini memiliki rating google yaitu 4.2, dimana para voter sangat puas dengan berbagai wahana dan fasilitas yang ada di tempat ini, namun masih ada sedikit catatan dari para voters yaitu tentang kesadaran para pengunjung yang seenaknya saja membuang sampah sembarangan serta pihak pengelola yang kurang antusias untuk mengantisipasi hal tersebut.

Agrowisata Bhakti Alam dan Outbond ini terletak di Jl. Bhakti Alam, Kemang, Ngembal, Tutur, Pasuruan, Jawa Timur 67165.

Agrowisata Bhakti Alam dan Outbond ini buka mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 dan buka setiap hari.



TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan