Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Claket Adventure Park Pacet – Lokasi dan Harga Tiket

Claket Adventure Park Pacet – Lokasi dan Harga Tiket

Lazada

Claket Adventure Park


Mojokerto adalah salah satu kota tersibuk di Jawa Timur, dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang tinggi setelah Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Mojokerto. Membuat arus hilir mudik kendaraan berat setiap hari sering kita jumpai.

Bahkan kondisi macetpun tidak ter-elakkan ketika kondisi krodit di beberapa titik kawasan industri Mojokerto. Namun disamping sibuknya Kabupaten Mojokerto ini masih mempunyai sejuta pesona wisata alam yang begitu menghibur.

Kawasan Industri wisata ini memang terpusat di Pacet dan Trawas, sehingga tidak jarang ketika musim liburan tiba, kawasan ini memang sangat padat para pengunjung wisata.

Sebut saja tempat wisata Pacet Mini Park, Kebun Strawberry, Taman Kelinci, Sendi Adventure Pacet dan Pemandian Air Panas Ubalan Pacet. Semua tempat wisata-wisata tersebut menjadi ikon pusat wisata di Mojokerto ini.

Kali ini topwisata akan mengulas tentang salah satu wisata di Pacet Mojokerto yang tidak kalah hits dari tempat wisata diatas, yaitu wisata Claket Adventure Park.

Nah, simak nih ulasan topwisata tentang wisata Claket Adventure Park Pacet Mojokerto.

Lokasi wisata Claket Adventure Park


Lokasi wisata Claket Adventure Park ini terletak di alamat Jalan Raya Claket-Trawas KM. 03 Dusun Claket, Desa, Dusun Sembong, Claket, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374.

Lokasi wisata ini tidak jauh dari jalur utama wisata Trawas Mojokerto, sehingga sobat akan dengan mudah menemukan tempat wisata epic ini.

Harga Tiket Masuk dan Jam buka wisata Claket Adventure Park


Harga tiket masuk wisata Claket Adventure Park ini adalah Rp 10.000 per orang, dan harga tiket tersebut sama meskipun itu hari libur atau hari biasa.

Jam buka wisata Claket Adventure Park ini mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 dan buka setiap hari. Biasanya para pengunjung menghabiskan waktunya di tempat wisata ini kurang lebih 1,5 jam, sedangkan jam kunjungan paling favorit wisatawan mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 15.00. Jadi sobat topwisata harus bisa mengatur waktu kunjungannya jika ingin menikmati semua wahana Claket Adventure Park dengan leluasa.

Di tempat wisata Claket Adventure Park ini juga terdapat berbagai wahana spot foto yang begitu instagramable ya sobat, hanya dengan membayar Rp 10.000 di masing-masing wahana foto itu, kalian sudah bisa mengabadikan momen terindah ketika mengunjungi Claket Adventure Park.

Beberapa spot favorit wisatawan ketika berkunjung ke Claket Adventure Pacet ini diantaranya adalah:

  • Rumah pohon
  • Ayunan
  • Lembah cinta
  • Undak wolu
  • Hammock


Kemudian fasilitas penunjang wisata Claket Adventure Park Pacet ini terbilang cukup memadai ya sobat, sebut saja fasilitas umum seperti Gazebo ( Tempat Bersantai para pengunjung ), Tempat Makan, Toilet, Mushola, Tempat Parkir yang luas serta area belanja kuliner sudah tersedia disini dan terawat dengan baik.


Claket Adventure Park Pacet Tarif Masuk dan Prewedding

Sobat topwisata juga bisa memanfaatkan fasilitas prewedding di tempat wisata Claket Adventure Park ini, dengan membayar biaya jasa Rp 500.000, sebuah foto nuansa alam indah Pacet akan menghiasi frame Prewedding kamu.


Galeri Foto Claket Adventure Park


Wahana Camping Ground Claket Adventure Park Pacet Tarif Rp 10.000


Nuansa Tidur Menggantung di Pohon Claket Adventure Park Pacet


Tarif Spot foto Claket Adventure Park Pacet


Spot Foto I Love U Claket Adventure Park Pacet Tarif Rp 10.000


Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tertarik mengunjungi tempat wisata Claket Adventure Park setelah membaca ulasan menarik ini ?


TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA


Claket Adventure Park Pacet - Lokasi dan Harga Tiket


Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version