Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Batu Wonderland Waterpark, Menginap Berenang pasti Happy

Batu Wonderland Waterpark, Menginap Berenang pasti Happy

Lazada

Review Batu Wonderland Waterpark and resort hotel

Hi top wisata lover. Kali ini Mimin akan membahas tentang wisata yang begitu sensasional di Kota Batu ini yaitu batu Wonderland Waterpark.

Di sini bukan hanya waterpark ajah loh…
Di lokasi waterpark ini juga ada resort nya juga…
Harga resort nya sangat terjangkau.

Jadi di Batu Wonderland Waterpark dan resort ini tidak hanya menyajikan wisata air saja melainkan juga mempunyai hotel yang begitu nyaman untuk disinggahi.

Nah jadi topwisata nanti akan menjelaskan satu-satu ya tentang wahana permainan yang ada di Waterpark batu Wonderland dan resort hotel batu Wonderland.

Semakin Penasaran ya tentang batu Wonderland Waterpark and resort Batu simak ulasan wisata berikut.


Batu Wonderland Waterpark, Menginap Berenang pasti Happy


Lokasi wisata batu Wonderland Waterpark and resort

Lokasi wisata batu Wonderland Waterpark and resort hotel ini terletak di alamat Jl. Imam Bonjol No.9, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315.

Lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Batu Kurang lebih 3 km dari alun-alun kota Batu atau membutuhkan waktu tempuh 10 menit dari pusat Kota Batu ya.

Tempat wisata ini juga mudah dijangkau yaitu dengan menggunakan jalur tol exit Via batu Singosari kemudian kalian akan menempuh jarak sejauh 15 KM untuk sampai ke Batu Wonderland Waterpark and resort hotel.

Jalur menuju wisata ini terbilang cukup padat ya, Jadi kalian harus bisa mengatur waktu atau datang lebih awal untuk menuju ke tempat wisata ini.

Harga tiket masuk dan jam buka batu Wonderland Waterpark and resort hotel

Harga tiket masuk ke Wisata Batu Wonderland Waterpark and resort hotel ini terbilang cukup murah. Untuk mengunjungi waterparknya saja para pengunjung hanya membayar Rp15.000 per orang saat weekday dan Rp25.000 per orang saat weekend.

Wow, dengan harga segitu kalian sudah bisa menikmati beragam wahana kolam renang yang begitu menyenangkan terutama untuk anak-anak.

Jam buka Wisata Batu Wonderland Waterpark ini mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 17 sore dan Buka setiap hari.

Jadi topwisata lover tidak perlu khawatir Kalau tempat wisata ini tutup saat ingin mengunjungi pada jam-jam sibuk atau hari kerja.

Pengalaman mengunjungi batu Wonderland Waterpark and resort hotel

Pengalaman topwisata lover datang ke tempat wisata batu Wonderland Waterpark and resort hotel ini cukup unik dan nyaman ya.

Para petugas dan resepsionis sangat responsif dan murah senyum mereka sangat ramah dan Sigap untuk membantu para Traveler yang ingin menikmati tempat wisata ini atau ingin menginap.

Proses administrasinya pun cukup cepat, karena top wisata saat itu menyewa kamar Via aplikasi Traveloka. jadi ketika datang ke tempat wisata ini kami langsung dibantu dengan sigap  untuk sampai ke kamar.

Harga masing-masing kamar yang ditawarkan di Batu Wonderland Waterpark and resort hotel ini cukup terjangkau Iya top wisata lover.

Mulai dari :
Junior Room Rp399.000 – Rp599.000
Superior Room Rp499.000 – Rp699.000
Deluxe Room Rp599.000 – Rp799.000
Executive Room Rp699.000 – Rp899.000

Cukup murah banget kan. Dengan fasilitas kamar yang yang menggunakan double bed menjadikan hunian menginap kalian di Kota Batu ini akan terasa nyaman dan menyenangkan.

Top wisata saat itu menyewa kamar hotel dengan kategori Junior room dengan harga di Traveloka cukup murah, bahkan lebih murah daripada tarif yang disajikan di hotel.

Fasilitas dan keseruan Wisata Batu Wonderland Waterpark

Fasilitas yang ada di Wisata Batu Wonderland Waterpark ini terbilang cukup lengkap ya, karena mulai dari tempat parkir yang luas, lobby yang cukup nyaman untuk bersantai, area kolam renang yang bersih, mushola kamar bilas, kamar mandi dan Gazebo.

Nah, berikut adalah detail wahana yang ada di Batu Wonderland Waterpark.

1. Waterpark

Citraland Waterpark ini terdapat berbagai macam wahana permainan yang sangat menghibur anak-anak seperti seperti seluncuran, ember tumbah, dan yang lainnya. Serta terdapat area yang luas untuk bersantai.

Disamping itu juga terdapat area kantin yang siap mengisi perut kalian ketika berwisata di kolam renang Waterpark Wonderland batu.

Dan tidak ketinggalan yaitu icon cumi-cumi raksasa yang berada di tengah-tengah kolam renang Waterpark Wonderland batu yang selalu menjadi titik Spot bersua foto para pengunjung ketika berenang di sini.

Ada kolam dengan kedalaman 20 – 70 meter saja. Karena memang kolam ini dikhususkan untuk anak – anak, yaitu dari usia 5 – 15 tahun. Kemudian ada kolam renang biasa yang memiliki kedalaman sekitar 1,25 meter.

2. Playground

Di samping kolam renang, Waterpark batu Wonderland ini juga memiliki area playground yang cukup menghibur bagi anak-anak.

Pastinya di playground terdapat banyak sekali permainan yang dapat mengedukasi si kecil. Si kecil juga akan merasa sangat senang bila berada di sini.

3. Shopping Center

Jika kalian sudah puas menikmati semua wahana kolam renang Waterpark ataupun playground para pengunjung juga bisa berbelanja di Shopping Center Batu Wonderland.

4. Tips Wisata di Kolam Renang Batu Wonderland

Tips wisata bagi kalian yang ingin mengunjungi kolam renang Batu Wonderland Waterpark ini adalah membawa peralatan mandi untuk bilas, membawa kresek untuk Pakaian kotor dan pastinya membawa baju ganti.

Rekomendasi tempat wisata yang dekat dengan batu Wonderland Waterpark Resort Hotel adalah :
2. Jatim Park 1 
5. Museum Angkut 

Galeri foto batu Wonderland Waterpark and resort hotel





Bagaimanakah wisata lover. Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi tempat wisata batu Wonderland Waterpark and resort hotel ?

TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA

TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version