Kamis, 13 Februari 2020

Sensasi berburu durian di de durian Park Wonosalam Jombang

De durian Park Wonosalam








Menikmati Buah Durian di tempat wisata yang asri, sejuk dan indah adalah hal yang sangat menyenangkan bagi semua orang, termasuk topwisata juga sih. Salah satu tempat wisata yang menyajikan sensasi tempat seperti ini adalah De Durian di Wisata Kebun Durian Wonosalam.

De durian Wonosalam ini terletak di perbukitan dan lembah Gunung Anjasmoro, sehingga nuansa asri dan sejuk bakal tersaji ketika mengunjungi tempat wisata ini.

Wonosalam memang sejak tahun 2019 ini terkenal sebagai desa wisata baru di mana desa wisata ini nantinya akan menjadi cikal bakal terbentuknya desa wisata Mandiri yang ada di Jombang.

Buah durian di desa Wonosalam ini Pak jamur yang begitu banyak sekali sepanjang area kalian menuju tempat wisata durian Wonosalam.

Jika kalian ingin menikmati buah durian di de durian Wonosalam ini sebaiknya kalian datang ke tempat wisata ini pada bulan Desember hingga April karena saat itu buah durian lagi manis-manisnya dan banyak banyaknya.

Nah jika top wisata lover penasaran dengan tempat wisata de' durian Wonosalam ini yuk simak ulasannya berikut.

Lokasi wisata de' durian Wonosalam


Lokasi wisata durian Wonosalam ini terletak di alamat Segunung, Desa CarangwulungWonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61476.

Akses jalan untuk menuju ke wisata De durian Park Wonosalam ini sudah cukup bagus ya karena Medan Jalan sudah banyak yang beraspal.

Lokasi wisata durian pak ini juga sudah ada di Google Maps Jadi kalian bisa searching De durian Park Wonosalam Jombang kalian akan sampai tujuan dengan tepat di tempat wisata ini.

Di sepanjang jalan kalian akan menjumpai pepohonan durian yang begitu banyak apalagi kalian kesini pada bulan Desember sampai dengan April.

Tidak hanya buah durian, Jika kalian ingin berlama-lama di tempat wisata ini Kalian juga bisa menginap di villa villa yang cukup bagus dan dengan harga yang terjangkau.

Harga tiket masuk dan jam buka wisata durian Park Wonosalam


Harga tiket masuk menuju De durian Park Wonosalam ini cukup murah meriah ya para pengunjung cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp10.000 per orang dan khusus anak-anak gratis yang untuk masuk ke tempat wisata De durian Park Wonosalam.

Kemudian jam buka wisata durian Wonosalam Jombang ini mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 17 sore dan Buka setiap hari.

Biasanya para pengunjung menghabiskan tempatnya di tempat wisata de' durian Park Wonosalam ini kurang lebih 2 jam. Mereka melakukan aktivitas selfie dan berburu buah durian.

Jam kunjungan paling populer di tempat wisata durian Park Wonosalam ini antara pukul 11 siang sampai dengan pukul 15 sore pada hari libur atau hari Minggu.

Nah jika top wisata lovers ingin ke tempat wisata durian park ini, ada baiknya hindari jam jam kunjungan populer para wisatawan lain agar kalian bisa leluasa berswafoto atau menikmati buah durian yang manis dan legit.

Apa sih yang menarik di tempat wisata De durian Park Wonosalam


Salah satu hal yang sangat menarik di tempat wisata durian Park Wonosalam ini adalah memakan buah durian yang kita petik sendiri di perkebunannya.

Buah durian itu pun rasanya begitu manis dan legit sehingga membuat kita ketagihan untuk harganya pun relatif sangat terjangkau ya.

Jadi kalian tidak usah khawatir bakal merogoh kocek dalam-dalam untuk memakan buah dari durian di tempat wisata durian Park Wonosalam ini.

Ketika kalian sudah sampai di lokasi wisata durian Park Wonosalam ini, kalian akan menjumpai icon wisata dengan tulisan logo besar "De durian Park" di tepian daratan.

Di seberang tulisan logo de durian Park ini, kalian akan menikmati sajian pemandangan alam dari pegunungan Anjasmoro dengan puncak kukusan yang begitu instagramable.

Destinasi ini masih dalam taraf pembangunan, namun gembar-gembor di media sosial sudah begitu membahana karena wisata kebun durian Wonosalam sudah begitu diimpikan semua warga Jombang.

Nah mungkin bagi kalian yang masih bingung tentang Apa saja sih yang menarik di tempat wisata durian Park Wonosalam ini. ini nih topwisata kasih ringkasannya.

1. Berbagai macam buah durian yang manis dan legit




Kalian bisa menikmati sajian buah durian yang begitu manis dan nikmat di tempat wisata ini. buah buah durian yang disajikan pun masih begitu segar karena baru saja dipetik dari pohonnya.

Untuk saat ini pihak pengelola durian Park Wonosalam ini sedang mengembangkan panen buah durian sepanjang tahun. jadi tidak menunggu di bulan Desember sampai bulan April saja untuk memanen buah durian ini.

Varian buah durian montong, durian simas ataupun buah durian yang lainnya sedang dikembangkan. durian-durian dari daerah lain yang akan mengimbangi musim non-panen demi menjaga ‘ketersediaan stok’.

Kalian cukup mengeluarkan uang sebesar Rp20.000 sampai dengan Rp100.000 untuk menikmati buah durian yang legit di tempat wisata De durian Park Wonosalam.

2. Pemandangan yang asri dan sejuk




De durian Park Wonosalam ini juga memiliki pemandangan yang asri dan sejuk karena berada di balik Gunung Anjasmoro.

Berwisata di sini kalian akan serasa berwisata di tempat populer lainnya seperti arti trawas, batu ataupun Malang. karena Suasana dingin yang ada di tempat wisata dekat durian pak ini hampir sama dengan tempat wisata populer tersebut.

Kunjungi juga tempat wisata di Pujon Kidul flora wisata san terra De La Fonte

3. Fasilitas wisata yang lengkap




Karena tempat wisata durian Park ini masih dalam tahap pembangunan yang dimulai pada bulan April 2019 sampai dengan sekarang ( bulan Januari tahun 2020).

Namun tempat wisata durian Park Wonosalam ini terbilang cukup siap untuk menampung wisatawan-wisatawan dari dalam kota maupun luar kota Jombang.




Di lokasi yang masih dibangun secara bertahap, sudah terdapat gazebo-gazebo untuk pengunjung, gerbang selfie, area yang mirip restoran tapi belum berfungsi sepenuhnya, pondok kayu untuk musholla maupun tempat wudhu dan toilet.

4. Tempat wisata yang murah meriah




Hanya bermodalkan Rp10.000 saja para wisatawan sudah bisa menikmati berbagai fasilitas lengkap yang ada di tempat wisata De durian Park Wonosalam Jombang.

Jadi tidak ada salahnya kalian mengunjungi tempat ini beramai ramai di liburan akhir pekan kalian sekalian juga untuk menikmati buah durian yang bermekaran di bulan Desember sampai dengan bulan April.

Nantinya Jika memungkinkan tempat wisata durian Park Wonosalam ini akan ada areal tersendiri untuk wisata petik durian. Lokasi petik durian ini berseberangan dengan tempat wisata De durian Park saat ini. jadi para wisatawan nantinya tidak akan jalan Terlalu jauh untuk menikmati sensasi memetik buah durian sendiri di pohonnya.

Nah, bagaimana topwisata lover tentang sajian ulasan wisata De durian Park Wonosalam di atas.

Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi tempat wisata ini di libur akhir pekan kalian ?






TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA


Disqus Comments