Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Di Hotel cuma Tidur? Simak 10 Aktivitas Menyenangkan selain Tidur

Di Hotel cuma Tidur? Simak 10 Aktivitas Menyenangkan selain Tidur

Aktivitas di hotel selain tidur


Di Hotel cuma Tidur? Simak 10 Aktivitas Menyenangkan selain Tidur


Berwisata di Hotel adalah salah satu tujuan wisata yang begitu mengasyikkan karena kalian bisa menikmati suasana hotel dan tidur dengan fasilitas yang lengkap.

Namun berwisata di hotel tidak hanya tidur saja aktivitas yang bisa dilakukan banyak sekali aktivitas lain yang tidak boleh kalian lewatkan ketika kalian mengunjungi hotel-hotel berbintang.

Berikut adalah aktivitas yang seharusnya kalian lakukan di hotel selain tidur.


1 Mencoba sensasi makanan di hotel dengan Koki Handalnya


Salah satu hal yang sangat mengasyikkan di Hotel adalah mencicipi berbagai menu masakan khas yang ada di hotel baik itu makanan Timur ataupun makanan Barat akan menjadi menu hidangan yang istimewa ketika kalian mencicipinya.

Karena beberapa Hotel juga memiliki koki yang begitu handal meracik berbagai makanan yang sangat nikmat tentu saja hal yang yang harus kalian pikirkan adalah budget yang harus sesuai dengan makanan yang kalian pilih.

2. Bersantai di Cafe Hotel


Cafe Hotel ini biasanya memiliki sensasi view pemandangan yang sangat bagus maka dari itu kalian jangan pernah melewatkan hal yang menghasilkan ketika kalian berwisata di hotel.

Menikmati suasana alam di balkon Cafe Hotel sembari menikmati kopi dan wi-fi gratis merupakan salah satu kegiatan yang Jangan sampai terlewatkan ketika kalian berwisata di hotel.

3. Jalan Jalan di Taman hotel


Hotel dengan bintang 3, 4 dan 5 biasanya memiliki taman-taman yang begitu indah dan tertata rapi. Taman-taman ini pula bisa kalian jadikan Spot untuk bermain bersama keluarga.

Wahana playground yang ditawarkan pun terlihat cukup lengkap sehingga anak-anak pasti suka mengunjungi taman hotel yang penuh dengan area bermain anak.

4. Berenang


Kegiatan selanjutnya yang harus kalian lakukan di hotel selain diatur adalah menikmati fasilitas kolam renang yang begitu menyenangkan.

Ketika kalian sudah menikmati tidur lelap semalam, usahakan kalian bangun pagi dan menikmati suasana kolam renang di pagi hari Biasanya air yang begitu dingin dan menyejukkan.

Kolam renang yang ada di hotel ini tentu saja memiliki beberapa varian jenis kolam renang Jadi jika kalian mengajak anak-anak pastikan mereka aman ketika mencebur kolam renang di hotel ini.

5. Fitness dan Spa


Fitness dan spa merupakan salah satu paket fasilitas hotel berbintang yang wajib kalian coba. Biasanya Untuk para pengunjung atau tamu akan diberikan harga khusus untuk menikmati fasilitas ini.

Fitness and spa terbukti akan menyegarkan otak dan merefresh pikiran kalian agar bisa menghadapi hari-hari esok dengan rutinitas kalian.

Kalau Anda lebih menginginkan relaksasi, masukilah spa dan pilih perawatan yang diinginkan. Anda juga bisa spa usai fitness atau berenang.

6. Sensasi Berswafoto


Hotel-hotel saat ini begitu memunculkan warna Spot foto yang instagramable jadi kalian jangan pernah melewatkan setiap sudut yang ada di hotel-hotel ini.

Salah satu hotel yang memiliki Spot foto yang instagramable di Batu Malang adalah hotel Purnama Malang.

Karena di sini memiliki sajian review yang begitu lengkap di berbagai sudut hotel termasuk view playground view kolam renang dan view taman.

Bawalah kamera terbaik kalian untuk mengabadikan momen indah ketika kalian berwisata di hotel.

7. Ikuti Kelas Khusus


Pihak hotel seringkali mengadakan kelas khusus untuk para tamu. Mulai dari kelas yoga, memasak, sampai high tea.

Jadi kalian jangan sampai melewatkan aktivitas yang begitu menyenangkan ketika kalian berwisata di hotel.

8. Menikmati Wahana Outbound


Aktivitas selanjutnya yang wajib kalian lakukan ketika menginap di Hotel adalah aktivitas Wahana outbound.

Hotel-hotel seperti ini biasanya mengedepankan suasana keluarga yang begitu menyenangkan. Mereka mendesain, mulai dari taman bermain ataupun Wahana playground yang bisa dengan mudah para tamu coba.

Wahana outbound seperti flying fox, Camping Ground dan masih banyak lagi wajib kalian coba. Agar berwisata kalian di hotel ini begitu mengesankan.

9. Membuat Konten Kreatif


Hal selanjutnya yang tidak boleh kalian lewatkan ketika berwisata di Hotel adalah membuat konten kreatif. Konten kreatif ini maksudnya adalah membuat video ataupun artikel blog yang membahas tentang wisata Kalian di hotel.

Aktivitas ini tentu saja sangatlah menyenangkan karena kalian juga bisa mendapatkan uang dari konten kreatif ini atau Kalian juga bisa menjadi lebih dikenal masyarakat dengan tulisan kalian tentang pembahasan tempat wisata Hotel kalian menginap.

Membuat video Dan diupload ke YouTube akan mendapatkan sajian yang begitu lengkap tentang aktivitas kalian di sini. Jadi para pengunjung yang akan mengunjungi tempat wisata ini Jadi lebih tahu.

Hal apa saja yang yang menjadi nilai tambah di hotel kalian menginap dan itu akan menjadi referensi yang begitu bagus, bagi calon pengunjung yang akan menginap di hotel tempat menginap saat ini.

Nah itu tadi sedikit tips tentang Aktivitas apa saja yang bisa kalian lakukan di hotel selain tidur. Semoga kalian mendapatkan pencerahan ketika kalian ingin mengunjungi tempat wisata seperti penginapan atau hotel.



TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tag:

Tinggalkan Balasan