Minggu, 05 April 2020

Narmada botanic Garden, Tiket Murah Suasana Meriah

Taman bunga Narmada botanic Garden


Pariwisata di Lombok memang sangat identik dengan tempat wisata bahari atau pantainya. Meskipun lambat mempunyai jajaran tempat wisata pantai yang sangat indah namun Lombok juga mempunyai tempat wisata alam yang begitu bagus.

Salah satu wisata alam yang sangat indah adalah gunung Rinjani dan banyak gili gili yang menawarkan pemandangan yang sangat luar biasa indah.

Tidak hanya itu Lombok juga mempunyai tempat wisata baru yang begitu instagramable dan layak untuk dikunjungi ketika liburan nanti.



Tempat wisata itu adalah Narmada botanic Garden yang berupa taman bunga berwarna-warni indah dan banyak sekali Spot foto instagramable di sini.

Tempat wisata ini terletak di Lombok Barat dan tidak jauh dari taman Narmada di dalam Kompleks tempat wisata ini terdapat Narmada botanic Garden yang didalamnya terdapat berbagai bunga berwarna-warni dan taman Spot instagramable.

Di tempat ini pula kalian bisa menyaksikan bunga nan indah seperti nuansa ala Jepang.

Nah jika kalian penasaran dengan tempat wisata Narmada botanic Garden Lombok Barat ini yuk simak ulasan top wisata berikut.

Lokasi wisata Narmada botanic Garden


Lokasi wisata Narmada botanic Garden ini terletak di alamat Jl. Wirabakti, Gandari, Narmada, Lembuak, Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Bar. 83371.



Tempat wisata Narmada botanic Garden ini mudah dijangkau karena terletak di komplek tempat wisata Taman Narmada.

Jadi para pengunjung yang berasal dari luar kota pun akan dengan mudah menemukan tempat wisata Narmada botanic Garden.

Ngomong-ngomong tentang taman bunga yang sedang nge-hits memang saat ini dimonopoli oleh tempat wisata yang ada di Jawa namun pulau yang jauh dari Jawa ini ternyata mempunyai nuansa wisata bunga-bunga indah juga.

Tempat wisata yang diberi nama Narmada botanic Garden ini dibangun pada tahun 2018 lalu. Berdiri di lahan seluas satu hektar, Narmada Botanic Garden bisa tujuan wisata baru di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Tempat wisata Narmada botanic Garden ini menyajikan berbagai bunga berwarna-warni di kebun seluas satu hektar. Berbagai bunga indah tersebut mulai dari bunga Marigold yang berwarna kekuningan emasan sampai dengan bunga matahari.

Bagi yang suka bersua foto tempat wisata ini sangat cocok sekali. Lokasinya juga sangat dekat kok dari Taman Narmada yang sudah lebih dulu terkenal di Lombok.

Harga tiket masuk dan jam buka Narmada botanic Garden


Harga tiket masuk dan jam buka Narmada botanic Garden ini sangat murah sekali kawan para pengunjung cuma mengeluarkan biaya tiket sebesar Rp5.000 per orang.

Jika kalian ingin menyewa baju kimono Jepang kalian bisa mengeluarkan biaya sebesar Rp25.000 saja per potong kain.

Hanya dengan biaya segitu kalian sudah bisa menikmati semua Wahana indah dengan background bunga berwarna warni di Narmada botanic Garden Lombok.

Setiap akhir pekan, ada pasar botani yang digelar di sana. Kamu bisa berbelanja tanaman hingga mencicipi jajanan pasar dan makanan tradisional Lombok yang menggugah selera.

Narmada botanic Garden ini buka mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 17. 00 dan Buka setiap hari.

Biasanya para pengunjung menghabiskan waktunya di tempat wisata Narmada botanic Garden ini kurang lebih 1 jam setengah dan jam kunjungan paling populer pada pukul 14.00 sampai dengan pukul 16. 00.

Jadi Jika kalian ingin menikmati suasana instagramable yang ada di Wisata Narmada botanic Garden ini sebaiknya hindari jam kunjungan populer wisatawan lain.

Yang menarik di tempat wisata Narmada botanic Garden


Konsep dari tempat wisata Narmada botanic Garden ini memang bertemakan taman bunga berwarna-warni yang indah di samping itu juga ada spot foto yang instagramable jadi Jangan sampai terlewatkan untuk mengabadikan momen di sini.



1.  taman bunga matahari yang begitu indah









Di lahan seluas 1 hektar ini kalian bisa mengeksplorasi Narmada botanic Garden dengan berbagai varian Spot foto yang instagramable.

Masuklah ke dalam kebun bunga matahari ini agar hasil jepretan kalian menjadi begitu indah. Waktu kunjungan terbaik agar memiliki hasil foto yang luar biasa adalah ketika siang hari atau tidak sedang mendung.

Meskipun cuaca tampak panas namun hasil foto yang kalian dapatkan akan begitu cerah dan indah dengan siluet latar belakang Awan Biru.

2. Spot foto dengan kimono Jepang











Jika kalian ingin mencoba baju kimono Jepang ini kalian perlu mengeluarkan anggaran lagi sebesar Rp25.000 berkostum.


Harga tersebut sudah sangat murah sekali karena kalian bisa mengabadikan momen indah di tengah hamparan bunga dan suasana ala Jepang.



3. Fasilitas wisata yang tergolong memadai


Meskipun tempat wisata Narmada botanic Garden ini baru diresmikan pada tahun 2018 namun fasilitas wisata yang ada di tempat ini terbilang cukup lengkap.


Selain mushola yang bagus, toilet yang bersih, juga tempat pembuangan sampah yang tidak sulit ditemui, Narmada Botanic Garden juga menyediakan warung-warung makan dan kopi buat para pelancong yang ingin menikmati pemandangan sambil duduk-duduk di berugaq (gazebo).


Bagaimana topwisata lover Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi Narmada botanic Garden ini ketika akhir pekan ?




TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Disqus Comments