Lompat ke konten
Home » Resep Es Teh Kekinian, Nikmatnya Melegakan Tenggorakan

Resep Es Teh Kekinian, Nikmatnya Melegakan Tenggorakan

Es Teh Kekinian (1)

cara membuat Es Teh Kekinian

Es teh menjadi salah satu minuman favorit orang-orang Indonesia. Selain karena bahannya mudah didapat cara penyajian es teh juga sangat sederhana.

Dalam perkembangannya es teh zaman sekarang sudah disajikan dengan berbagai metode dan campuran bahan yang kekinian sehingga lebih menarik perhatian orang-orang untuk membelinya.

Ada beberapa jenis es teh kekinian yang saat ini digandrungi oleh masyarakat. Berikut ini adalah beberapa resep es the kekinian yang dapat anda coba langsung di rumah anda.

Apa Saja Resep Es The Kekinian?

Resep Es Teh Milo

  1. Es teh milo adalah es teh yang menggunakan bahan campuran berupa susu bubuk milo. Anda bisa menggunakan susu sachetan ataupun kardusan untuk membuat resep ini.
  2. Bahan-bahan yang perlu disiapkan untuk membuat es teh milo diantaranya adalah 5 sendok makan susu bubuk milo, 1 kantung teh, 1 sachet susu, air dan es batu secukupnya.
  3. Untuk cara pembuatannya sendiri adalah dengan cara menyeduh 1 kantung the pada air panas sampai air berwarna cokelat.
  4. Setelah itu, diwadah lain anda bisa menuangkan milo dan susu kental manis yang telah dikocok-kocok sampai merata. Lalu, anda bisa mencampurkan keduanya dalam 1 wadah dan es the milo pun sudah selesai dibuat dan siap untuk anda minum.
Baca Juga :  Resep Minuman Seger dari Yakult

Resep Es Teh Madu Leci

  1. Tidak hanya susu, anda juga sebetulnya bisa menggunakan madu sebagai bahan campuran es teh. Dengan memadukan teh, madu dan leci anda bisa membuat minuman kekinian es teh madu leci.
  2. Bahan yang diperlukan untuk membuat minuman ini diantaranya adalah 1 kantong teh celup, leci dan nata de coco secukupnya, madu dan juga es batu.
  3. Untuk cara membuatnya anda tinggal menyeduh teh dengan air panas kemudian setelah beberapa saat atau setelah the menjadi dingin anda bisa memasukan bahan lain seperti leci, madu ke dalam teh.
  4. Lalu jika anda ingin meminumnya dalam keadaan dingin, anda bisa juga menambahkan es batu secukupnya. Es ini segar dan sangat enak dikonsumsi di siang hari ketika matahari sedang terik-teriknya.
Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sponsor topwisata.info