Lompat ke konten
Home » Fashion » Style Ootd Cfd Hijab dengan Gaya Casual

Style Ootd Cfd Hijab dengan Gaya Casual

Pattern Long Jacket (1)

Ootd Cfd Hijab

Style Ootd Cfd Hijab dengan Gaya Casual – Bagi Anda yang mengikuti trend fashion hijab pasti akan merasa bahwa hijab bukan lagi halangan untuk bereksperimen dengan gaya busana. 

Tentunya trend fashion hijab juga tidak jauh berbeda dengan trend fashion dunia. Meningkatnya kesadaran akan hidup sehat membuat banyak gadis memilih gaya hidup sehat, seperti berolahraga saat cfd.

Seringkali kita menemukan bahwa kini sneakers dan sepatu lari tidak lagi hanya dikenakan saat berolahraga. 

Dan tren ini juga diikuti oleh para hijaber modis ini untuk mendapatkan gaya yang casual namun tetap stylish. Berikut beberapa style Ootd Cfd Hijab dengan gaya casual.

Jaket Hoodie

Jaket Hoodie
Jaket Hoodie

Hobi CFD di hari libur? Coba kenakan jaket hoodie dan celana olahraga dengan warna yang sama. Mengenakan jaket hoodie saat cfd dapat melindungi tubuh dari udara dingin sekaligus memberikan tampilan yang sporty. 

Baca Juga :  Perpaduan blazer hitam untuk pakaian yang Cantik dan Serbaguna

Kamu bisa memadukan hoodie dengan hijab pasmina polos plus topi untuk melindungimu dari terik matahari.

Pattern Long Jacket

Pattern Long Jacket
Pattern Long Jacket

Pilihan jaket lain yang bisa digunakan sebagai outfit hijab joging adalah jaket panjang dengan motif yang eye catching. 

Jaket sepanjang paha ini cukup mudah di match dengan legging atau celana olahraga favorit Anda. Kamu bisa mengenakan hijab polos yang terbuat dari kaos yang disusun ke dalam kerah jaket.

Windbreaker Jacket

Windbreaker Jacket
Windbreaker Jacket

Selain jaket hoodie, ada juga jaket sporty yang bisa dipilih, yaitu Windbreaker Jacket. Selain nyaman, jaket ini juga dapat melindungi Anda dari angin dingin saat Anda cfd. 

Buat kamu yang suka outfit berwarna cerah, kamu bisa banget memilih jaket windbreaker pink yang dipadukan dengan legging biru muda. Setelah itu pilih kerudung sport instan warna netral agar lebih stylish.

Baca Juga :  Gampang, Begini Tutorial Hijab Pashmina Kondangan

Oversize T-shirt & Leggings

Oversize T-shirt & Leggings
Oversize T-shirt & Leggings

Jika Anda lebih suka pakaian Ootd Cfd Hijab yang longgar, Anda bisa mengenakan T-shirt oversized favorit Anda. Lalu, padukan dengan jaket hoodie dan legging. 

Meski sudah memilih untuk memakai jaket hoodie, kamu tetap harus mengenakan hijab sport, untuk menjaga rambut Anda tertutup dan tidak terlihat di mana-mana.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan