Lompat ke konten
Home » Fashion » Ootd Kondangan Kekinian Yang Simple Cocok Untuk Di Tiru

Ootd Kondangan Kekinian Yang Simple Cocok Untuk Di Tiru

Kondangan Remaja OOTD (1)

Ootd Kondangan Kekinian

Ootd Kondangan Kekinian Yang Simple Cocok Untuk Di Tiru- Undangan OOTD untuk remaja tentunya berbeda dengan outfit yang dikenakan oleh orang dewasa.

Biasanya para remaja lebih suka memilih baju dengan warna cerah yang unik. Pakaian yang digunakan oleh remaja juga cenderung lebih sederhana, dan motifnya juga sederhana.

Kondangan Remaja OOTD

Nah, buat anda yang sedang mencari ide Ootd Kondangan Kekinian, kami punya inspirasi model baju kekinian yang cocok untuk pengguna hijab, simple dan casual.

Maxi dress

ootd Maxi dress
ootd Maxi dress

Jika Anda memiliki gaun berpotongan longgar, tak ada salahnya mengenakannya ke undangan. Pilih dress dengan warna pastel yang lembut, dan padukan dengan hijab berwarna netral.

Untuk mempercantik penampilan Anda, Anda bisa mengenakan kalung estetis serta tas tangan dan sepatu kets dengan warna yang sama.

Long tunik

Long tunik
Long tunik

Tunik berbahan brokat, paling cocok dipadukan dengan kain yang dibalut menjadi rok. Aksen transparan pada bagian bawah tunik, akan langsung membuat penampilan OOTD remaja Anda, elegan dalam sekejap.

Baca Juga :  Tetap Sopan Dengan Gunakan Ootd Pakai Legging

Apalagi jika Anda menggunakan warna-warna cerah yang menyegarkan, seperti hijau limau dan broken white.

Satin kaftan

Satin kaftan
Satin kaftan

Bagi Anda yang ingin tampil mewah namun tetap simpel, kenakan saja kaftan satin. Karena outfitnya on point, anda nggak perlu aksesoris tambahan.

Kenakan saja clutch dan heels dengan warna nude atau krem. Jangan lupa untuk menggunakan hijab dengan warna yang sama dengan kaftan yang anda pakai.

Brokat Outer

ootd Brokat Outer
ootd Brokat Outer

Outer adalah salah satu rekomendasi OOTD untuk remaja hijab yang wajib banget kamu coba. Untuk tampil gaya dan modern, gunakan outer berbahan brokat.

Jadi, Anda hanya perlu mengenakan interior berupa dress polos atau jumpsuit, dan menutupinya dengan outer brokat.

Baca Juga :  Memilih Ootd Rok Plisket Putih  Dengan Atasan Yang Tepat

One Set Batik

One Set Batik
One Set Batik

Untuk menghadiri pesta di gedung atau hotel, satu set batik bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Anda hanya membutuhkan kemeja putih sebagai inner, lalu lengkapi dengan outer batik dan rok yang dibalut.

Lengkapi dengan sepatu bagal yang chic dan clutch dengan warna seragam.

Dulu, busana undangan identik dengan busana formal seperti kebaya, gaun dan sepatu hak tinggi. Namun, seiring waktu, pegangan itu perlahan bergeser. Ajak tidak selalu harus tampil dengan pakaian formal dan riasan tebal.

Di era ini, riasan minimalis lebih disukai dan pakaian kasual terlihat menarik untuk dikenakan dalam suasana formal seperti itu.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Kondangan Kekinian Yang Simple Cocok Untuk Di Tiru semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan