Lompat ke konten
Home » Video » Kunjungi Wisata Teluk Kletekan Yang Keren Di Pulau Jawa

Kunjungi Wisata Teluk Kletekan Yang Keren Di Pulau Jawa

Wisata Teluk Kletekan 5 (1)

Kunjungi Wisata Teluk Kletekan Yang Keren Di Pulau Jawa- Saat masih sekolah, mungkin kamu sering mendapat pertanyaan dari gurumu tentang perbedaan teluk dan semenanjung. Wisata Teluk Kletekan adalah bagian perairan yang menjorok ke daratan.

itulah sebabnya sehingga ketiga sisinya ini dibatasi oleh daratan, sedangkan untuk semenanjung atau tanjung yaitu sebaliknya.

Karena letaknya inilah, teluk ini umumnya digunakan sebagai kawasan pelabuhan tempat berlabuhnya kapal-kapal.

Namun tahukah Anda bahwa keindahan teluk di Indonesia juga bisa menjadi daya tarik wisatawan?

Khusus di Pulau Jawa, teluk ini menjadi primadona karena keindahannya. Malang, selain terkenal dengan pegunungannya, juga menjadi tuan rumah teluk Kletekan, sebuah teluk hijau yang cukup dangkal.

Wisata Teluk Kletekan

Air di teluk Kletekan sangat tenang, sehingga anda tidak perlu takut ombak akan menghanyutkan anda saat berenang disana.

Baca Juga :  Pesona Keindahan Destinasi Wisata Taman Botani Sukorambi

Mereka yang suka snorkeling pasti akan menyukai tempat ini. Jika berniat mengunjungi tempat ini, bawalah kendaraan roda dua seperti sepeda atau sepeda motor karena yang menggunakan mobil akan sangat kesulitan.

Teluk Kletekan

Teluk cantik ini bisa ditemukan di Dampit, Kabupaten Malang. Malang merupakan perairan yang menyimpan keindahan biota bawah laut. Teluk cantik ini bisa ditemukan di Dampit, Kabupaten Malang.

Malang memang dekat dengan pesisir Pantai Selatan. Dan pantai-pantai di pesisir ini rata-rata memiliki ombak yang lebih besar dan tinggi. Namun, di Teluk Kletekan, airnya tenang. Airnya lebih jernih dan pemandangan bawah lautnya jernih, sehingga cocok untuk snorkeling.

Harga Tiket Masuk Teluk Kletekan

Pada umumnya harga tiket masuk tempat wisata berbeda yaitu antara hari libur, minggu atau hari biasa. Berikut kami sertakan daftar harga tiket masuk wilayah Kabupaten Malang. Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga :  Pergi Ketempat Wisata Pulau Gili Iyang Menyegarkan

Pada hari kerja, harga tiket masuk ke Teluk Kletekan adalah Rp 10.000,00. Sedangkan pada akhir pekan, harga tiket masuk ke Teluk Kletekan adalah Rp 10.000,00. Ada baiknya anda konfirmasi harga melalui call center.

Jam Buka dan Tutup Teluk Kletekan

Setiap tempat wisata mempunyai jam buka dan tutup yang berbeda- beda. Teluk Kretekan buka selama 24 jam. Jam ini sesuai dengan zona waktu lokal yaitu waktu Asia/Jakarta.

Video Wisata Teluk Kletekan

Demikian penjelasan dari saya tentang Kunjungi Wisata Teluk Kletekan Yang Keren Di Pulau Jawa semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan