Lompat ke konten
Home » Resep » Recipe Schema » Resep Mango Lassi Minuman Berbahan Yoghurt

Resep Mango Lassi Minuman Berbahan Yoghurt

Mango Lassi

Resep Mango Lassi Minuman Berbahan Yoghurt– Pada artikel ini kami akan membagikan resep jus yang enak dan segar yaitu jus Cara Membuat Mango lassi yang kaya manfaat untuk kesehatan. Seperti yang kita ketahui,mangga juga sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Karena buah ini memiliki kandungan kalorinya yang sangat kecil dan karbohidrat pada pisang yang dapat mengenyangkan perut. Sedangkan manfaat yogurt bagi tubuh sangat banyak diantaranya dapat menjaga kesehatan tubuh.

Untuk membuat Resep Mango Lassi, bahannya sangat mudah didapat. Yoghurt terbuat dari susu fermentasi yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Adapun beberapa manfaatnya, seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu mengendalikan nafsu makan, dan mencegah masuk angin.

Resep Mango lassi Minuman Kekinian

Bagi Anda yang tidak suka minum yogurt tawar, cobalah mencampurnya dengan buah. Rasa yang unik dengan kombinasi bahan dari buah menjadikan yogurt membuat minuman Anda lebih kaya rasa, coba resep di bawah ini.

Baca Juga :  Membuat Kolak Pisang untuk Menu Berbuka Puasa, Uih Enaknya

Bahan Mango lassi

Semua orang suka minum lassi di musim panas dan ketika rasa mangga yaitu mangga ditambahkan ke lassi favorit Anda, bayangkan betapa nikmatnya minuman itu. Itu sebabnya hari ini kami membawakan Anda resep Mango Lassi untuk mengalahkan panas. Berikut ini bahan- bahan yang perlu disiapkan untuk membuat Mango lassi:

  1. 1 buah mangga yang telah dikupas
  2. 1/2 cangkir yogurt tawar
  3. 2/3 cangkir susu
  4. sejumput kapulaga

Cara Membuat Mango lassi

Berikut ini Cara Membuat Mango lassi minuman kekinian:

  1. Campur mangga dengan yogurt, susu dan kapulaga dalam blender.
  2. Tuang ke dalam gelas dan hiasi dengan bubuk kapulaga. Sajikan dengan es batu.

Sebelum memilih untuk mengkonsumsi jenis minuman apapun, alangkah baiknya kita memperhatikan terlebih dahulu kandungan minuman tersebut. Jika kita tidak berhati-hati dalam memilih dan mengkonsumsi minuman.

Baca Juga :  Dessert Manis dan Segar, Strawberry Bavarois Pudding

Dampaknya mungkin tidak langsung terasa, namun kedepannya akan sangat berpengaruh pada kesehatan tubuh kita. Selagi kita bisa membuatnya sendiri di rumah kenapa tidak? Jadi jangan lupa untuk mencoba.

Demikian penjelasan dari saya tentang Resep Mango Lassi Minuman Berbahan Yoghurt semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan