Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Gamis Hitam Polos Membuat Penampilan Elegan

Ootd Gamis Hitam Polos Membuat Penampilan Elegan

ootd gamis hitam (1)

Ootd Gamis Hitam Polos Membuat Penampilan Elegan- Kebutuhan akan jubah syariah atau gamis semakin hari meningkat seiring dengan pertumbuhan penduduk muslim dan tingkat kesadaran untuk berpakaian sesuai syariah.

Ootd Gamis Hitam Polos

Ada berbagai pilihan Ootd Gamis Hitam Polos masa kini yang bisa dipilih oleh para muslimah, mulai dari model gamis warna warni, gamis kombinasi syari polos dan model baju muslimah lainnya untuk memenuhi kebutuhan muslimah seperti untuk pesta, kondangan ataupun untuk kegiatan sehari-hari.

Gunakan Ootd Gamis Hitam Polos

Ootd Gamis Hitam Polos
Ootd Gamis Hitam Polos

Siapa yang sangat menyukai warna hitam? Mengenakan pakaian berwarna hitam memang membuat siapapun terlihat anggun dan sederhana serta memberikan kesan misterius. Sifatnya yang netral dan tak lekang oleh waktu membuat outfit berwarna hitam menjadi populer.

Baik untuk gaya OOTD formal maupun casual. Tak heran jika di setiap lemari pakaian, setidaknya harus ada 1 hingga 2 baju atau celana berwarna hitam. Apalagi hitam adalah salah satu warna yang selalu serasi dengan warna lainnya.

Baca Juga :  Ide Ootd Ke Curug Simple Yang Cocok Untuk Anda

Ootd Gamis Dengan Aksen Tri-tone

Ootd Gamis Dengan Aksen Tri-tone
Ootd Gamis Dengan Aksen Tri-tone

Gamis adalah salah satu pilihan pakaian yang fleksibel untuk wanita berhijab. Apalagi Modelnya yang simpel juga membuat baju yang satu ini nyaman dipakai seharian. Gamis dengan aksen tri tone bisa memberikan sentuhan manis pada outfit serba hitam. Padukan saja hijab dan flat shoes hitam untuk tampilan simpel dan elegan.

Formal Look

Ootd Gamis hitam Formal Look
Ootd Gamis hitam Formal Look

Kenakan gamis hitam dengan lapisan kain sheer yang cantik. OOTD ini bisa anda tiru untuk menghadiri pesta. Sempurnakan dengan heels warna netral, kalung dan hijab untuk memberikan tampilan menawan.

Gamis Hitam Dengan Motif Simpel

Gamis Hitam Dengan Motif Simpel
Gamis Hitam Dengan Motif Simpel

Perpaduan motif hitam dan floral dengan kain lipit dapat memberikan tampilan feminin. Aksen strap pada gamis bisa ditiru bagi pemilik tubuh mungil agar tidak terkesan tenggelam. Gamis hitam dengan motif simpel juga bisa jadi andalan. Pilih hijab dengan warna netral yang senada dengan warna motif pada gamis. Lengkap dengan heels yang elegan.

Baca Juga :  Ootd Ke Sekolah Yang Cocok Untuk Digunakan

Anti ribet Dengan Gamis Hitam

Anti ribet Dengan Gamis Hitam (1)
Anti ribet Dengan Gamis Hitam (1)

Cukup pasangkan hijab berwarna kontras, memberikan tampilan klasik dan menawan. Sempurna dengan sandal tali dan tas tangan yang manis. Dan Tampil bold dengan kombinasi warna hitam dan merah. Andalkan gamis hitam dengan motif polka dot dan hijab merah, jadi mix and match yang menonjol.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Gamis Hitam Polos Membuat Penampilan Elegan semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan