Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Lebaran 2023 Yang Terkece Di Hari Kemenangan

Ootd Lebaran 2023 Yang Terkece Di Hari Kemenangan

Ootd Lebaran 2023 (1)

Ootd Lebaran 2023 Yang Terkece Di Hari Kemenangan- Lebaran akan datang sebentar lagi, nih. Sudah menyiapkan baju lebaran belum? Atau malah sedang bingung mencari inspirasi? Cari tahu yuk di sini Ootd Lebaran 2023.

Salah satunya mengenakan pakaian terbaik di Hari Kemenangan ini. Orang Indonesia biasanya menyiapkan baju lebaran jauh sebelum hari raya Idul Fitri.

Bahkan tidak jarang masyarakat memilih baju dengan desain, motif, dan warna yang senada dengan keluarga besarnya agar lebih padu padan sekaligus halal.

Ootd Lebaran 2023

Namun bagi yang tidak ada acara kencan dengan keluarga atau kerabat untuk memakai baju lebaran rangkap, anda bisa memilih desain lain yang tak kalah menawan lho.

Bagi Anda yang selalu ingin tampil up-to-date dan trendy, tidak ada salahnya mencari gaya baru untuk lebaran besok.

Gaun linen

Bahan linen tergolong dingin sehingga cocok menjadi pilihan busana saat dikenakan saat hari raya tiba. Sangat mudah untuk mendapatkan gaun linen.

Baca Juga :  Ootd Gamis Hitam Yang Bisa Anda Gunakan Kondangan

Jika Anda memiliki maxi dress berbahan linen panjang, Anda bisa memadukannya dengan mengenakan celana putih sebagai bagian bawah gaun.

Karena warnanya yang universal, kulot putih tentunya sangat cocok dipadukan dengan busana berwarna hijau atau warna lainnya.

Untuk memilih kerudung, disarankan untuk tidak mengenakan kerudung yang besar saat mengenakan busana yang mengembang.

Anda bisa memilih hijab segi empat berbahan paris atau pashmina berbahan sifon sebagai pilihan.

Rok Plisket

Rok pleasket yang semakin populer juga cocok untuk menambah keceriaan outfit Anda saat merayakan lebaran bersama keluarga dan kerabat.

Dikarenakan Rok Plisket ini memiliki bahan yang adem dan flowy, membuat siapapun yang memakai Rok Plisket ini terlihat cantik dan elegan.

Rok plisket cenderung lurus tetapi akan mengembang jika digerakkan atau tertiup angin, jadi disarankan untuk menggunakan blus selutut atau selempang.

Baca Juga :  Inilah Ootd Kondangan Simple Hijab Celana

Atau, Anda bisa memakai blazer panjang selutut untuk tampil statement. Untuk pilihan hijab, kamu bisa memadukannya dengan mengenakan hijab sifon yang ringan juga.

Tampilan Nada Bumi Yang Sederhana

Saat Lebaran, tentunya ada beragam aktivitas seru yang bisa Anda lakukan. Apapun aktivitasnya, jangan sampai hijab dan pakaian jadi penghalang.

Kamu bisa memilih gaya simpel dengan warna earthy tone yang keren untuk dilihat sebagai pilihan OOTD liburanmu.

Jangan lupa untuk mix and match dengan hijab yang keren. Anda bisa menggunakan hijab pashmina berbahan katun yang tipis dan breathable, namun tidak terlalu transparan untuk keluar dari situasi rumit.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Lebaran 2023 Yang Terkece Di Hari Kemenangan semoga bermanfaat terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan