Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Rekomendasi Ootd Jalan Santai Yang Anti Ribet

Rekomendasi Ootd Jalan Santai Yang Anti Ribet

Ootd Jalan Santai

Rekomendasi Ootd Jalan Santai Yang Anti Ribet- Jalan santai merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh setiap orang. Dengan jalan-jalan, anda bisa berolahraga sambil menyegarkan mata agar otak tidak selalu pusing dengan pekerjaan.

Namun yang menjadi masalah setiap wanita saat akan jalan-jalan adalah, apa yang harus dikenakan? Pertanyaan ini sering ditanyakan padahal di dalam lemari masih banyak pakaian yang layak pakai.

Ootd Jalan Santai

Tak hanya itu, wanita berhijab juga kerap bingung dengan hijab yang dikenakannya saat akan keluar. Padahal ada banyak sekali jenis hijab dengan berbagai warna yang cocok dengan outfit untuk jalan-jalan. Nah pada artikel ini kami akan bahas mengenai Ootd Jalan Santai:

T-shirt dan Rok

T-shirt dan rok
T-shirt dan rok

Street outfit sederhana seperti T-shirt pun bisa menjadi fashion item yang Instagramable asalkan anda tahu cara memadupadankannya. Biasanya orang-orang memadukan kaus krem dengan rok senada.

Baca Juga :  Ootd Ngampus Yang Feminim Tapi Keren Abiz

Untuk aksesorisnya, idol jangkung ini juga menggunakan tas berwarna putih dengan warna yang sama. Jangan lupakan scrunchie yang bisa dijadikan gelang agar penampilan Anda tidak terkesan monoton.

Celana Cargo

Celana Cargo
Celana Cargo

Jika anda pecinta warna pastel, coba tiru gaya Arin di atas. Di sini, dia memadukan kaus merah muda pastel dengan celana ungu, menciptakan tampilan yang lembut dan bersahaja. Oh ya, anda juga bisa menambahkan jaket dengan warna senada di bagian pinggang. Untuk mendapatkan kesan sporty yang tidak norak, gunakan sepatu lari warna putih atau warna lembut lainnya.

Gaun Jumper Denim

Gaun Jumper Denim
Gaun Jumper Denim

Ingin tampil feminim tanpa harus memakai dress panjang? Kamu bisa menggunakan denim jumper dress seperti foto Arin di atas untuk memberikan kesan manis. Alih-alih T-shirt dengan blus berwarna hijau model lengan lipatan melingkar sebagai bagian dalamnya, sehingga menghasilkan tampilan yang lebih classy. Tak lupa ia mengenakan sneakers berwarna abu-abu terang sebagai sepatunya, terlihat senada dengan outfit yang dikenakannya.

Baca Juga :  Rekomendasi Ootd Kondangan Kekinian Yang Tepat

Sweater, Kulot Jeans Dan Tas Selempang

Sweater, Kulot Jeans Dan Tas Selempang
Sweater, Kulot Jeans Dan Tas Selempang

Jika Anda suka mengenakan jeans, tak ada salahnya memadukannya dengan sweater. Anda bisa memilih warna jeans atau sweater yang netral untuk menambah kesan minimalis.

Demikian penjelasan dari saya tentang Rekomendasi Ootd Jalan Santai Yang Anti Ribet semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan