Lompat ke konten
Home » Fashion » Beberapa Outfit Kondangan Simple Hijab

Beberapa Outfit Kondangan Simple Hijab

Outfit Kondangan Simple Hijab

Outfit Kondangan Simple Hijab

Saat mengenakan celana sebagai kondangan, sebaiknya hindari pakaian berlapis atau bertumpuk di atas pakaian Anda.

Hal ini agar tampilannya tetap terlihat simpel dan elegan.Untuk kamu bisa memadukannya dengan atasan sewarna, Inspirasi untuk kondangan simpel pakai celana,

Dan agar penampilanmu lebih stand out, memakai sandal kondangan remaja yang simpel sepertinya sudah cukup.

Ootd kondangan celana hijab simple Yang pertama

https://www.tiktok.com/@zafirahfiraa_/video/6873008215215459585?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7121352749178013186

Saat ini tunik dengan detail kerut kini juga sedang hits di kalangan hijabers.Untuk kondangan, kamu bisa mengenakan tunik yang dipadukan dengan kulot ini, sehingga kamu tetap nyaman saat beraktivitas.

Ootd invitations simple hijab pants

https://www.tiktok.com/@lailynrhyt/video/7081582939552632091?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7121352749178013186

Datang ke acara kondangan dengan outer kimono kimono outer, pilih warna hijab dan celana yang sesuai dengan outer kimono kamu.

Baca Juga :  Ootd Kondangan Simple Elegan Bikin Penampilan Anda Cantik

Kondangan ootd celana hijab simple

Agar penampilanmu tidak terkesan berantakan. Pilih outer yang panjang dengan detail cantik yang dipadukan dengan high heels. Anda bisa memakai outer dan celana panjang.

Ootd kondangan celana hijab simple

Mau tampil casual tapi tetap elegan saat diajak,? Anda bisa mengenakan outer dengan sutra organza dengan hiasan tambahan.

Ootd kondangan celana hijab simple Selanjutnya

https://www.tiktok.com/@zafirahfiraa_/video/6872650753891159298?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7121352749178013186

Padukan kulot putih dengan atasan berbahan organza yang membuat gaya kondangan terlihat simpel namun tetap terlihat mewah. Kemudian pilih atasan organza yang memiliki detail ikat pinggang agar terlihat lebih chic.

Baca Juga :  Ootd Ke Pantai Non Hijab Yang Keren Dan Fhasionable

Ootd kondangan celana

hijab simple kombinasi kulot dan tunik polos juga bisa dijadikan inspirasi outfit lainnya saat ingin tampil simpel tapi elegan di sebuah kondangan. Jangan lupa tambahkan ikat pinggang untuk membentuk siluet tubuh agar penampilan lebih fashionable.

Pakaian kasual sederhana.

Coba padukan dengan atasan tulle dengan lengan batwing agar penampilanmu terlihat feminim dan elegan serta padukan dengan celana batik?

Baca Juga :  Tren Ootd Baju Kodok Hijab

 Outfit kondangan simple

Atasan polos bisa kamu padukan dengan celana untuk kondangan, agar gaya terlihat lebih elegan, tambahkan outer berbahan lace. Padukan outfit Anda dengan hijab simpel dengan gaya senada.

Demikian Beberapa Outfit Kondangan Simple Hijab, semoga bermanfaat.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan