Lompat ke konten
Home » Fashion » Beberapa Ootd Kondangan Simple

Beberapa Ootd Kondangan Simple

Ootd Kondangan Simple (1)

Beberapa Ootd Kondangan Simple

Jika Anda senang tampil dalam balutan gaun, hijab OOTD ala Meirani ini sangat cocok. Selain simpel juga bikin kamu cantik, kerutan di pinggang bikin kamu terlihat imut.

Juga di lengan. Nah, gaya ootd ini juga sangat cocok untuk anak muda.

Buat kamu yang kurang percaya diri dengan gaun, kamu bisa mengenakan outfit yang satu ini. Selain segar, kamu juga bisa leluasa bergerak dengan kulot putih.

Lebih imut dan modis, meski hanya dengan dua warna sederhana.

Renda Luar

Renda-Luar
Renda-Luar

Anda bisa memadukan celana dengan outer lace atau renda. Outer jenis ini mampu membuat penampilan Anda terlihat stylish, apalagi jika dipadukan dengan atasan polos.

Pilih outfit yang mengundang dengan hijab berwarna senada dan sesederhana mungkin. Agar tampil lebih gaya, Anda bisa memadukan tampilan dengan heels dan clutch.

Baca Juga :  4 Aksesoris Wajib Saat Gerak Jalan dan Lomba 17an

Organza bos

Organza-bos
Organza-bos

Banyak disukai hijabers, organza merupakan bahan kain yang cenderung licin dan transparan. Dengan mengenakan outfit dengan bahan ini, penampilan Anda akan terlihat unik dan elegan.

Atasan dengan bahan organza juga cocok dijadikan gaya untuk undangan.Padukan tampilan ini dengan hijab senada dengan model simpel. Agar terlihat lebih elegan, kamu bisa memakai heels dan tas tangan, lho.

Atasan Satin

Atasan-Satin
Atasan-Satin

Selain bahan organza, outfit dengan bahan satin juga bisa menjadi pilihan gaya hijab undangan sederhana.

Pasalnya, bahan ini cenderung halus, sehingga bisa memberikan kesan mewah dan anggun.Atasan satin mudah dipadukan dengan pakaian lain. Kamu bisa memadukan outfit satin dengan kulot warna netral agar penampilanmu terlihat berkelas.

Baca Juga :  6 Ide Outfit Kondangan Untuk Wanita Berhijab

Tunik Brokat

Tunik-Brokat
Tunik-Brokat

Memiliki potongan yang modis, tunik brokat cocok untuk hijabers untuk menghadiri pesta pernikahan.

Pakaian ini mudah dipadupadankan dengan semua jenis celana.Anda bisa memadukannya dengan celana dengan model yang sesuai dengan gaya busana Anda. Selain itu, celana warna senada menjadi pilihan tepat bagi Anda yang tidak ingin ribet.

Tulle Atas

Tulle-Atas
Tulle-Atas

Celana batik bisa menjadi solusi bagi Anda yang bosan dengan rok berbalut. Untuk membuat penampilan Anda semakin gaya, padukan dengan atasan tulle.

Pasalnya, bahan tulle memiliki detail yang jatuh dan memiliki warna soft yang menarik. Pakaian ini bisa memberikan kesan feminim dan elegan.

Demikian Beberapa Ootd Kondangan Simple , semoga bermanfaat .

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan