Lompat ke konten
Home » Fashion » Referensi OOTD Kulot Mocca Untuk Remaja

Referensi OOTD Kulot Mocca Untuk Remaja

Kulot Mocca

OOTD Kulot Mocca Remaja

Referensi OOTD Kulot Mocca Untuk Remaja – Celana kulot telah menjadi bagian dari fashion hijab.

Selain mudah digunakan, desainnya yang trendi juga membuatnya disukai banyak orang. Sekilas terlihat seperti celana kebesaran, tapi itulah pesona kulot.

Beragamnya jenis memberikan keleluasaan bagi hijabers untuk memadupadankan dengan atasan apa pun. Tapi ada kalanya ide itu turun.

Buat kamu yang masih bingung padu padan kulot dengan apa, ada baiknya simak referensi OOTD Kulot Mocca Untuk Remaja, berikut ini:

Kulot Mocca Modern

Kulot Mocca Modern
Kulot Mocca Modern

Bingung mencari pakaian kantor yang bagus? Saatnya Anda mencoba kulot Mocca modern ini. Aksen miring dan menjuntai di pinggang membuat celana terlihat elegan,

terutama saat digunakan untuk jalan-jalan. Padukan dengan atasan hitam atau atasan berwarna gelap lainnya untuk tampilan OOTD yang eye-catching.

Baca Juga :  Ootd Korean Style Hijab ala Seleb Pinterest

Kulot Mocca Jeans Rumbai

Kulot Mocca Jeans Rumbai
Kulot Mocca Jeans Rumbai

Memiliki desain seperti jeans biru dengan rumbai ikonik di bagian pergelangan kaki. Sifatnya yang lemas dan tidak lengket di kulit membuat pemakainya mengira bahwa kulot Mocca lebih mudah digunakan untuk beraktivitas.

Untuk mendapatkan tampilan kasual, kamu bisa memadupadankan dengan kemeja putih lengan panjang. Tidak butuh waktu lama untuk menyusun OOTD sederhana ini.

Kulot Mocca Dengan Ikat Pinggang

Kulot Mocca Dengan Ikat Pinggang
Kulot Mocca Dengan Ikat Pinggang

Sedikit lebih modis daripada kulot Mocca dasar, meski perbedaannya hanya di bagian ikat pinggang. Berbentuk renda dan terlihat sederhana,

namun penambahan detail ini membuat pemakainya lebih menarik. Anda juga bisa menggunakan celana ini untuk kuliah, bekerja atau bahkan olahraga.

Bahan katun yang menyerap keringat membuatnya nyaman dipakai.

Kulot Mocca Basic

Kulot Mocca Basic
Kulot Mocca Basic

Terbuat dari bahan katun, memastikan tetap lembut di kulit. Modelnya sangat simpel tanpa tambahan hiasan apapun, cocok untuk kamu yang lebih menyukai outfit yang simpel dan nyaman.

Baca Juga :  Ootd Jalan Bareng Doi Terlihat Stylish

Buat Kulot mocca menonjol dengan menggunakan atasan abu-abu gelap yang panjang. Penampilan ini otomatis membuat Anda terlihat lebih keren.

Kulot Mocca Polos

Kulot Mocca Polos
Kulot Mocca Polos

Kulot Mocca Polos adalah salah satu fashion item yang wajib ada di lemari kamu. Fungsinya dijamin sangat berguna untuk kebutuhan berpakaian.

Celana berwarna netral ini cocok dipadukan dengan berbagai atasan. Misalnya, kemeja biru untuk mendapatkan penampilan yang kekinian dan nyentrik.

Sesuaikan warna hijab dengan bagian atas agar terlihat sepadan.

Demikian ulasan tentang Referensi OOTD Kulot Mocca Untuk Remaja, semoga bermanfaat.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan