Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Dance Hijab Yang Bikin Penampilan Kece

Ootd Dance Hijab Yang Bikin Penampilan Kece

Ootd Dance Hijab (1)

Ootd Dance Hijab Yang Bikin Penampilan Kece– Jika membayangkan gaya cewek-cewek K-pop, mungkin yang terbayang adalah gaya cewek seksi para personelnya bukan. Padahal, banyak juga tren gaya Korea yang juga tertutup dan tidak terlalu terbuka. Mungkin anda seorang penggemar Kpop dan berhijab bisa bergaya dengan tren terbaru ini.

Ootd Dance Hijab

Berikut beberapa inspirasi Ootd Dance Hijab yang bikin penampilan kece.

Boyfriend Jeans Tertutup

Salah satu tren fashion baru untuk menambah volume besar di bagian atas, tetapi tetap minimalis di bagian bawah.

Misalnya, sepasang cardigan dan legging longgar ini terlihat sangat imut. Tapi kalian yang berhijab tidak mungkin memakai legging ketat seperti ini. Solusinya anda bisa menggantinya dengan boyfriend jeans tertutup.

Flare Jeans

Saat ini, Anda bisa menemukan berbagai model celana jeans di pasaran. Flare jeans adalah salah satu pilihan yang membuat Anda bebas untuk dance.

Baca Juga :  Inspirasi OOTD Bayi ala Selebriti, Terkeren!

Celana dengan ujung melebar membuat kaki Anda terasa bebas. Anda bisa memadukannya dengan boots atau sneakers. Dan jangan lupa kenakan juga kaos favoritmu juga.

Jeans Boyfriend

Sebagian dari Anda mungkin kurang menyukai model mom jeans yang pas di perut dan pinggang. Sebagai alternatif, Anda bisa memilih jeans pacar.

Celana yang satu ini berbentuk lurus seperti pipa. Dengan begini, Anda bisa leluasa berjalan dan bergerak saat menonton konser. Anda juga bisa mengenakan jeans Boyfriend untuk tampilan androgini.

Legging Untuk Gerak Kaki Yang Lebih Bebas

Legging memang cocok digunakan saat Anda ingin lebih leluasa dalam bergerak. Agar tidak terlihat terlalu keren, pilihlah legging dengan warna leather, latex atau metalik.

Baca Juga :  Inspirasi OOTD Celana Kulot, yang nyetel dengan Gayamu

Anda bisa memadukan legging dengan bahan ini dengan sepatu kets high-top. Untuk atasan, Anda bisa memilih kemeja oversized atau crop top.

Jeans Pinggang Tinggi

Salah satu cara tampil gaya saat menari adalah dengan mengenakan celana pinggang tinggi. Berbeda dengan celana lainnya, celana ini memiliki potongan yang tinggi di atas pinggang.

Dengan begitu, mampu menutupi perut bagian bawah dan memberikan kesan tubuh yang lebih tinggi. Outfit ini juga bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Celana ini bisa anda padukan dengan crop top atau sneakers jika ingin tampil lebih kasual.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Dance Hijab Yang Bikin Penampilan Kece semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan