Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Inspirasi Ootd Kulot Coksu Untuk Para Hijabers

Inspirasi Ootd Kulot Coksu Untuk Para Hijabers

kulot coksu (1)

Inspirasi Ootd Kulot Coksu Untuk Para Hijabers- Semua wanita tentunya ingin memiliki penampilan yang menarik, terutama dalam berbusana. Kombinasi baju pasti bisa. Baik dari baju, celana, alas kaki, hingga aksesoris berupa tas atau lainnya.

Ootd Kulot Coksu

Ootd Kulot Coksu
Ootd Kulot Coksu

Kulot merupakan salah satu fashion item yang sedang populer di kalangan hijabers. Selain nyaman dipakai, celana kulot bisa membuat outfit anda sehari-hari terlihat lebih fashionable dan stylish.Ada berbagai atasan yang cocok untuk kulot, mulai dari yang kasual hingga formal.

Jika ingin tampil elegan di acara terbuka dengan kekantoran, anda bisa memadukan Ootd Kulot Coksu.

Kulot cocok digunakan untuk acara formal maupun non formal karena modelnya yang simple dan tidak ketat, sehingga akan membuat anda nyaman memakai kulot seharian. Berikut beberapa rekomendasi atasan kulot yang cocok untuk dijadikan referensi outfit.

Baca Juga :  Model Baju Ootd Bayi Laki-Laki Terbaru Nyaman Beraktivitas

Blouse Kombinasi Dengan Kulot Coksu

Kulot Coksu adalah pakaian sederhana yang bisa Anda gunakan dalam aktivitas sehari-hari. Gunakan kulot coksu yang dipadupadankan dengan blouse kotak yang terlihat simpel ditambah hijab coklat susu yang senada dengan warna blouse. Agar lebih simpel, anda bisa memakai sandal untuk alas kaki.

Kulot Coksu Dan Kimono Luar

Kombinasi kulot untuk hijabers selanjutnya adalah kulot dan outer kimono. Memadukan dua fashion item ini akan membuat anda tampil fashionable dengan gaya yang sangat simpel. Di sisi lain, mix and match ini akan memudahkan Anda dalam berdandan saat terburu-buru ke kampus.

Kulot Coksu Dan Kemeja Peach

Memang benar warna coklat memiliki sifat yang tidak suka ribet atau bahkan cenderung sederhana. Warna ini ditunjukkan oleh tampilan kedua ini. Anda bisa mengenakan kulot yang terbuat dari bahan berwarna coklat dan dipadankan dengan kemeja warna peach. Tambahkan pemakaian hijab dengan warna-warna netral agar setiap warna memiliki kesan simpel. Tampilan ini sangat cocok untuk anda yang ingin kuliah atau ke kantor.

Baca Juga :  Ide OOTD Cfd Yang Sederhana Tapi Keren

Kulot Coksu Dan Sweater

Pakaian yang satu ini juga tidak kalah keren. Anda bisa mix and match kulot dan sweater. Gaya ini cocok untuk anda yang ingin tampil anggun tanpa harus ribet dengan rok panjang, slim, dan berlapis. Busana jenis ini akan sangat nyaman dikenakan saat berkumpul bersama teman di akhir pekan.

Demikian penjelasan dari saya tentang Inspirasi Ootd Kulot Coksu Untuk Para Hijabers semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan