Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Gamis Putih Yang Cocok Untuk Anda Gunakan

Ootd Gamis Putih Yang Cocok Untuk Anda Gunakan

Gamis putih (1)

Ootd Gamis Putih Yang Cocok Untuk Anda Gunakan- Idul Fitri selalu dikaitkan dengan kesucian yang dilambangkan dengan warna putih.

Pada hari ini umat Islam yang telah berpuasa dan mengendalikan hawa nafsunya selama bulan Ramadhan, menang dari segala godaan duniawi dan kembali ke fitrahnya yang suci.

Ootd Gamis Putih

Ootd Gamis Putih
Ootd Gamis Putih

Untuk itu, pada hari kemenangan ini, umat Islam biasanya mengenakan pakaian berwarna putih untuk merayakan hari suci tersebut.

Nah, setelah membahas OOTD hijab dengan atasan putih yang terkesan mewah namun tetap santun, yuk simak rangkaian inspirasi Ootd Gamis Putih ini.

Atau anda berencana mengenakan gamis putih dalam waktu dekat? Gamis putih banyak dipilih untuk tampil memukau dalam sekejap, apalagi tampil mewah di momen-momen spesial. Namun, apakah anda suka bingung dengan pilihan warna hijab yang tepat untuk gamis putih.

Baca Juga :  Ootd Santai Yang Simple Tapi Tetap Keren

Meski gamis putih terkesan mudah dipadupadankan dengan pilihan warna apapun, namun salah memilih warna hijab bisa membuat penampilan terlihat kurang mewah.

Tak hanya itu, jika salah memilih warna hijab yang cocok untuk gamis putih juga bisa membuat wajah terlihat kusam.

Gamis Putih Berpotongan Lurus

Gamis Putih Berpotongan Lurus
Gamis Putih Berpotongan Lurus

Untuk anda yang ingin tampil simpel, dress atau gamis putih berpotongan lurus bisa jadi pilihan. Kenakan jilbab abu-abu sebagai pasangan, dan sepatu berwarna putih. Kenakan riasan nude untuk kesan halus pada penampilan Anda.

Gamis Putih Dengan Hijab Warna Golden

Gamis Putih Dengan Hijab Warna Golden
Gamis Putih Dengan Hijab Warna Golden

Pilih hijab warna golden mustard dan aksesoris emas lainnya untuk kesan lebih glam pada dress brokat putihmu. Tas tangan atau ikat pinggang emas mungil dapat melengkapi gaya sederhana tanpa berlebihan gaya Anda untuk liburan.

Blouse Putih Dan Celana Bahan Loose-cut

Blouse Putih Dan Celana Bahan Loose-cut
Blouse Putih Dan Celana Bahan Loose-cut

Bagi Anda yang aktif, pilihlah padu padan berupa blouse putih dan celana bahan loose-cut dengan warna serba putih. Blus berenda akan memberikan sentuhan manis pada penampilan Anda, dan kenakan sabuk warna senada sebagai aksen. Pilih hijab warna nude beige yang netral.

Baca Juga :  Empat Gaya OOTD Cowok Kekinian, Yang Disukai Para Wanita

Mix And Match Serba Putih

Mix And Match Serba Putih
Mix And Match Serba Putih

Berencana mengunjungi kerabat saat lebaran? Kenakan mix and match serba putih termasuk sneakers lalu tambahkan outer berupa light coat pada OOTD hijabmu seperti Summer Albarcha ini.

Kenakan kalung emas untuk tampilan yang lebih chic, dan pilihlah hijab berwarna khaki ringan yang akan membuat wajah Anda lebih cerah.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Gamis Putih Yang Cocok Untuk Anda Gunakan  semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan