Lompat ke konten
Home » Fashion » Style Ootd Hijab ke Rumah Camer

Style Ootd Hijab ke Rumah Camer

Blus Polos (1)

Ootd ke Rumah Camer

Style Ootd ke Rumah Camer – Bertemu calon mertua merupakan momen penting yang harus dipersiapkan dengan baik. 

Selain menjaga sikap, Anda juga harus memberikan kesan terbaik di mata mereka. Biasanya outfit juga bisa mempengaruhi pandangan calon mertua kepada kita. 

Memilih busana untuk bertemu calon mertua memang tidak mudah.

Anda harus bisa menentukan apakah outfit pilihan Anda cocok dan tidak berlebihan. Memilih pakaian yang salah bisa menyebabkan suasana di sekitar Anda menjadi tidak nyaman. 

Berikut beberapa jenis style Ootd ke Rumah Camer.

Midi Dress

Midi Dress
Midi Dress

Dress biasanya menjadi pilihan paling aman untuk dikenakan saat bertemu dengan calon mertua. Pilih dress yang simpel dan terlihat sopan saat digunakan. 

Sebaiknya hindari mengenakan dress yang berada di atas lutut atau tanpa lengan, karena tentu saja hal ini membuat mereka merasa canggung dan tidak nyaman.

Baca Juga :  OOTD Muncak simpel, elegan, nyaman dan terlindungi

Blus Polos

Blus Polos
Blus Polos

Jika Anda tidak menyukai dress, maka Anda bisa mencoba menggunakan blus berwarna polos. Warna polos terkesan lebih simpel namun tetap cantik dan elegan. Anda bisa memilih blus satin yang dipadukan dengan celana yang disesuaikan. 

Hindari menggunakan kemeja dengan motif atau pola bunga yang besar. Jika ingin mengenakan kemeja bermotif, Anda bisa memilih motif bunga kecil atau vertikal kecil sebagai pilihan yang tidak terlalu mencolok.

Gamis Kasual

Gamis Kasual
Gamis Kasual

Menggunakan gamis akan membuat Anda terlihat lebih anggun dan elegan. Gamis dengan model casual dan warna yang soft akan menjadi pilihan yang tepat. 

Padukan juga dengan hijab yang sesuai dengan bentuk wajah dan penampilan Anda. Jangan lupa, pilihlah gamis yang terbuat dari bahan yang nyaman agar tidak terasa panas saat menggunakannya.

Baca Juga :  Ide OOTD Cfd Yang Sederhana Tapi Keren

Tunik

Tunik
Tunik

Bagi yang berhijab, jika belum terbiasa memakai dress, maka bisa mencoba menggunakan tunik. Pilih tunik yang cukup panjang saat bertemu calon mertua. 

Tunik panjang ini biasanya bisa di mix dengan skinny pants atau kulot. Usahakan untuk memilih tunik dengan motif yang tidak terlalu ramai dan warna earth tone yang kalem saat dipandang. Itulah beberapa style Ootd ke Rumah Camer yang dapat Anda pilih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan

Sponsor topwisata.info
Sponsor topwisata.info