Lompat ke konten
Home » Fashion » Tren Fashion Ootd Korean Style Hijab

Tren Fashion Ootd Korean Style Hijab

Tren Fashion Ootd Korean Style Hijab (1)

Ootd Korean Style Hijab

Tren Fashion Ootd Korean Style Hijab – Trend fashion look korea sedang booming dan digandrungi oleh banyak orang terutama wanita. 

Hal ini dikarenakan gaya busana yang berorientasi pada busana sehari-hari orang Korea terbilang sederhana namun tetap fashionable dan kekinian. 

Menariknya, tren fashion look Korea ini juga bisa dipadukan dengan hijab.

Tren Fashion Ootd Korean Style Hijab
Beli di Shopee
Korean Style

Anda bisa memadukan berbagai gaya menjadi sebuah tampilan yang unik. Salah satunya dengan memadukan gaya Korea yang simpel dan chic dengan hijab tertutup. 

Tentunya kombinasi ini akan menghasilkan gaya busana hijab yang heboh dan kekinian. 

Berikut beberapa tren fashion Ootd Korean Style Hijab.

Flare Skirt

Flare Skirt
Beli di Shopee
Flare Skirt

Hanya membutuhkan satu Flare Skirt dan keseluruhan tampilan Anda akan terlihat sangat K-Fashion yang benar-benar terlihat effortless. 

Baca Juga :  OOTD Interview Kerja Hijab Sopan dan Nyaman

Anda bisa menambahkan rok mini flare ke setelan t-shirt skinny jeans. Anda juga dapat menggunakan dress favorit Anda dan menambahkan celana berpotongan lurus.

Jika ingin tampil beda, coba kenakan rok midi atau rok lebar yang mencapai mata kaki, lalu kenakan kaus kaki warna-warni untuk menutupi area kaki yang terlihat. Tambahkan sepatu kets untuk tampilan yang lebih playful.

Sweater Rajut

Sweater Rajut
Beli di Shopee
Sweater Rajut

Hampir sama dengan sweater, di musim dingin kamu juga bisa memilih sweater rajut sebagai atasan lalu padukan dengan jeans untuk kesan simpel dan boyish atau dengan rok panjang agar terlihat lebih manis dan feminim.

Blazer

Blazer
Beli di Shopee
Blazer

Outfit ini identik dengan gaya formal, apalagi jika kamu memilih blazer yang set dengan bawahan, kamu tinggal memadukannya dengan inner polos untuk gaya formal. 

Baca Juga :  Trend Ootd Batik Simple Yang Bisa Anda Coba

Bagi pecinta gaya kasual, Anda bisa memilih blazer yang agak kebesaran lalu di mix dengan ikat pinggang.

Jaket Denim

Jaket Denim
Beli di Shopee
Jaket Denim

Buat kamu yang nggak mau ribet, Ootd Korean Style Hijab yang satu ini wajib kamu miliki. Apalagi saat kamu bingung memilih outfit yang tepat, jaket denim bisa jadi andalan dan bisa membuatmu tampil keren seketika. 

Jaket denim bisa dibilang tak lekang oleh waktu dan mudah di mix and match dengan pakaian. Tak hanya tampil boyish, kamu bisa memadukan rok panjang atau dress dengan jaket denim agar tampilan lebih manis.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan