Lompat ke konten
Home » Fashion » Ootd Gamis Hitam Yang Bisa Anda Gunakan Kondangan

Ootd Gamis Hitam Yang Bisa Anda Gunakan Kondangan

Ootd Gamis Hitam Yang Bisa Anda Gunakan Kondangan

Ootd Gamis Hitam

Ootd Gamis Hitam Yang Bisa Anda Gunakan Kondangan- Kebanyakan anak muda saat ini sering menggunakan warna gelap saat berpakaian, seperti hitam. Warna intens yang memiliki kesan elegan dan anggun ini sering dan cocok untuk dikenakan dalam acara apapun.

Ootd Gamis Hitam

Baik acara formal maupun non formal. Dan apa lagi, kombinasi pakaian hitam juga muda, lho!anda bisa memadukannya dengan warna apa saja. Yuk, cek di sini untuk inspirasi Ootd Gamis Hitam untukmu.

Gamis Hitam Dengan Aksen Balon Di Lengan

Gamis Hitam Dengan Aksen Balon
Gamis Hitam Dengan Aksen Balon

Gamis adalah pakaian yang termasuk pakaian klasik. Long dress loose-cut ini memiliki banyak jenis. Di Indonesia gamis tidak hanya berwarna hitam atau putih dan potongannya pun lurus. Potongannya bervariasi.

Salah satu potongan gamis yang terlihat menarik adalah gamis berlengan balon. Lengan balon memiliki tampilan yang terlihat menggembung dari tengah lengan ke bawah.Gamis hitam dengan aksen atraktif di bagian lengan menghasilkan tampilan yang anggun.

Baca Juga :  Ootd Anak Remaja Yang Keren Dan Terlihar Menarik

Agar penampilan Anda semakin cantik maksimal, padukan dengan kerudung berwarna lembut dengan warna yang lebih terang. Warna pastel adalah pilihan yang akan cocok dengan pakaian Anda. Anda juga bisa menambahkan clutch mungil sebagai aksesori tambahan.

Gamis Hitam Asimetris dan Pashmina Krem

Gamis Hitam Asimetris dan Pashmina Krem
Gamis Hitam Asimetris dan Pashmina Krem

Tren busana muslim asimetris memang sedang naik daun dalam beberapa tahun terakhir. Ciri khas dari pakaian seperti ini adalah adanya pola khusus dengan bentuk yang tidak presisi sehingga membuatnya unik.

Meski potongan pakaian ini terbilang unik, namun pakaian dengan potongan seperti ini cocok untuk segala acara, baik formal maupun casual. Anda bisa menambah koleksi gamis hitam favorit Anda dengan gamis berpotongan asimetris seperti gambar di atas. Lengkapi penampilan Anda dengan pashmina berwarna krem. Beige adalah warna yang cocok untuk semua warna kulit, begitu juga dengan warna hitam.

Baca Juga :  Trend Ootd Batik Simple Yang Bisa Anda Coba

Hijab Abu Abu Dengan Gamis Hitam Full Kancing

Hijab Abu Abu Dengan Gamis Hitam Full Kancing
Hijab Abu Abu Dengan Gamis Hitam Full Kancing

Gamis full kancing merupakan salah satu jenis gamis yang paling banyak diminati. Gamis yang mirip dengan blus ini bisa menjadi alternatif yang tepat jika Anda bosan dengan model gamis hitam panjang yang polos.

Aksen kancing di bagian depan gamis membuat model baju ini terlihat lebih cantik. Anda tidak perlu menambahkan pernyataan lain karena tombol yang terpasang dari atas ke bawah sudah cukup. Apalagi jika ingin tampil simpel, gamis full kancing menjadi pilihan yang tepat.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Gamis Hitam Yang Bisa Anda Gunakan Kondangan semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan