Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Ke Bali Berhijab Yang Bisa Anda Coba

Ootd Ke Bali Berhijab Yang Bisa Anda Coba

Ootd Ke Bali Dengan Hijab1 (1)

Ootd Ke Bali Berhijab Yang Bisa Anda Coba- Bali adalah salah satu tujuan liburan favorit bagi banyak orang. Meski tidak ada batasan untuk mengenakan jilbab yang mana, warna cerah bisa menjadi rekomendasi Anda.

Apabila anda ingin bermain pasir dan air pantai yang sejuk di bali ini dan tentunya harus menggunakan pakaian yang bebas bergerak.

Ootd Ke Bali Dengan Hijab

Ootd Ke Bali Dengan Hijab
Ootd Ke Bali Dengan Hijab

Memilih outfit yang tepat untuk ke Bali memang cukup sulit bagi sebagian wanita, terutama bagi Anda yang berhijab.

Bagaimana tidak, Anda harus mempertimbangkan kombinasi pakaian yang cocok untuk liburan, pakaian yang tidak gerah, namun tetap elegan. Yuk, simak ide Ootd Ke Bali Berhijab untuk dicoba.

Gunakan Wetsuit

Bagi anda yang berencana banyak melakukan aktivitas di dalam air selama berada di Bali, sebaiknya anda memakai wetsuit (pakaian renang khusus muslimah). Kini wetsuit sudah memiliki banyak pilihan motif dan warna.

Baca Juga :  Beberapa outfit kondangan hijab

Tidak hanya itu, pilihan desainnya juga cukup beragam dan nyaman sehingga tidak membatasi gerak Anda saat berada di dalam air.

Wetsuit juga berguna untuk menutupi tubuh karena dilengkapi dengan penutup kepala atau dive hood. Anda bisa memilih pakaian renang berbahan Lycra yang lembut dan nyaman dipakai serta tidak terlalu berat saat direndam di dalam air.

Slip dress + manset

Untuk tampil trendi, Anda bisa mengenakan dress biru dan kerudung yang senada dengan laut. Gunakan manset putih sebagai underskirt dan tambahkan topi boater untuk mempercantik tampilan pantai Anda.

Cardigan Bunga + Rok Pleisket

Untuk anda yang ingin ke Bali dan mencari outfit yang heboh, kami merekomendasikan floral cardigan + pleated skirt, jadi anda bisa memadukan floral sweater dengan T-shirt.

Baca Juga :  Bingung Hijab? Tampil Modis Dengan Gaya Ootd Outer Scarf

Anda bisa menggunakan rok lplisket untuk tampilan yang lebih elegan. Jangan lupa untuk menambahkan item aksesori seperti tas jerami dan topi perahu untuk melengkapi OOTD Anda.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Ke Bali Berhijab Yang Bisa Anda Coba semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan