Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Tahun Baru, Merayakan Dengan Orang Tersayang

Ootd Tahun Baru, Merayakan Dengan Orang Tersayang

ootd tahun baru (1)

Ootd Tahun Baru, Merayakan Dengan Orang Tersayang- Sebentar lagi Tahun Baru. Punya acara bersama teman atau orang tersayang lainnya? Jika acara sudah fix, ada hal lain yang harus anda persiapkan agar tahun barumu lebih bermakna.

Ootd Tahun Baru

Pakaian juga menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk Anda persiapkan menyambut tahun baru.

Tampil cantik dengan hijab dan gaya di pergantian tahun baru akan membuat kamu semakin percaya diri menghadapi segala kejutan di tahun ini, lho. Inilah Ootd Tahun Baru bersama orang-orang tersayang.

Cut-out Dress

Salah satu tren fashion yang pertama adalah kamu bisa mengenakan baju dengan desain cut-ot yang pastinya sedang booming di tahun 2022.

Umumnya, dress ini identik dengan potongan unik di bagian pinggang dan punggung sehingga akan memberikan ilusi atau kesan lebih slim.

Baca Juga :  Ootd Ibu Hamil Hijab yang lagi ngehits

dan tubuh yang ideal, Dalam hal ini, cut-out dress ini sendiri didesain dengan pilihan warna nude sekaligus warna kulit. Namun, ada juga yang menggunakan warna hitam atau bold agar terlihat lebih eksentrik.

Tren Jaket Dengan Detail Fringe

Tahukah anda bahwa fringe sendiri disebut-sebut sebagai salah satu fashion model yang mewarnai tahun barumu. Ya, jaket model fringe ini sendiri merupakan jaket yang dihiasi dengan detail seperti fringe.

Padahal gaya outfit ini sempat hits dan populer di tahun 70-an, namun siapa sangka di tahun 2022 justru akan semakin populer karena memberikan kesan vintage, stylish dan tentunya fashionable.

Bahkan untuk anda yang bingung padu padan outfit ini, anda bisa memadukannya dengan rok panjang dan chunky boots.

Baca Juga :  Ootd Hitam Coklat Membuat Penampilan Semakin Kece

Bra sebagai Crop Top

Seperti yang kita lihat saat ini, kemunculan tren fashion wanita 2022 memang sangat beragam. Bahkan, bra yang umumnya digunakan sebagai pakaian dalam kini bisa diubah dengan cara yang unik dan menarik sebagai crop top atau pelengkap tampilan fashion.

Dengan sentuhan desain yang unik dan menarik, bra untuk crop top ini dinilai mampu menunjang penampilan setiap pemakainya untuk memberikan kesan seksi, fashionable dan tentunya stylish dalam setiap penampilan.

Untuk menggunakan outfit ini, anda bisa menggunakan tambahan wide leg pants atau blazer.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Tahun Baru, Merayakan Dengan Orang Tersayang semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan