Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Inspirasi Ootd Kulot Jeans Dan Kemeja Yang Stylish

Inspirasi Ootd Kulot Jeans Dan Kemeja Yang Stylish

Ootd Kulot Jeans Dan Kemeja (1)

Inspirasi Ootd Kulot Jeans Dan Kemeja Yang Stylish- Buat para hijabers, kok gemes banget liat orang Ootd Kulot Jeans?

Mau coba, kalau tidak cocok dengan gayanya malah bikin nggak percaya diri. Tapi sekarang lagi viral, kami tidak sempat mengupload foto memakai kulot jeans yang sedang trending, apalagi memakai atasan kemeja.

Ootd Kulot Jeans Dan Kemeja

Tahukah Anda, kulot merupakan salah satu pakaian yang masih banyak diminati oleh banyak wanita.

Terutama bagi remaja juga menyukainya untuk menunjang penampilan sehari-hari. Memiliki bentuk yang lebar, kulot menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi penampilan putri remaja Anda yang berhijab.

Selain itu, bahannya yang cenderung aman juga membuat kulot sangat nyaman dipakai seharian. Namun pada artikel kali ini kita akan membahas tentang celana jeans kulot, berikut adalah Celana kulot Jeans dan Kemeja yang bisa anda gunakan kemanapun.

Baca Juga :  Paduan Inner dan Outer Merah Putih Simple, Menyemarakkan HUT RI

Kulot Jeans dengan Oversized shirt

Busana oversized merupakan salah satu ide fashion yang sangat digemari oleh masyarakat saat ini, bahkan di kalangan remaja.

Oversized shirt lengan pendek seperti OOTD berikut ini bisa dipadukan dengan manset hitam sebagai bagian bawah perut, dan kulot high waisted yang akan memberikan kesan penampilan lebih panjang.

Kulot Jeans Dengan Kemeja Tartan

Kemeja tartan atau flanel masih menjadi fashion item yang banyak digemari. Selain desainnya yang simpel, kemeja kotak-kotak ini bisa jadi ide OOTD yang simpel namun tetap stylish.

Cukup padukan dengan kemeja putih, kulot hitam, dan kerudung berwarna cerah, penampilan putri remaja Anda dijamin akan memukau.

Baca Juga :  Ootd Kondangan Simple Hijab Celana Simple

Ootd Chic

Jika Anda ingin tampil stylish, namun tidak terikat dengan gaya tertentu, Anda bisa mencoba gaya chic ini. Hijabers bisa memadukan celana kulot jeans dengan inner kemeja hitam yang bisa polos atau vintage di bagian luarnya.

Lalu ikat ujung bawah baju untuk menyesuaikan bentuk pinggang. Kancing di baju sesuai selera. Bisa dikancing atau tidak.

Kemeja tunik yang kancingnya dibiarkan terbuka bisa membuat Anda tampil chic jika dipadukan dengan kulot jeans.

Demikian penjelasan dari saya tentang Inspirasi Ootd Kulot Jeans Dan Kemeja Yang Stylish semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan