Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Jalan Bareng Doi Yang Bikin Penampilan Enak Diliat

Ootd Jalan Bareng Doi Yang Bikin Penampilan Enak Diliat

OOTD bareng doi (1)

Ootd Jalan Bareng Doi

Ootd Jalan Bareng Doi Yang Bikin Penampilan Enak Diliat- Anda tidak perlu mengenakan pakaian yang sama dari ujung rambut hingga ujung kaki, namun mengandalkan pakaian berwarna senada atau tampilan yang menarik juga tidak masalah untuk dicoba.

Intip beberapa referensi Ootd Jalan Bareng Doi berikut ini. Mereka berhasil tampil lebih serasi dengan busana terbaiknya. Pergi keluar untuk makan malam romantis untuk berjalan-jalan di akhir pekan.

Tampil sederhana, namun menawan tentu bisa Anda kreasikan dengan mudah. Apalagi setiap wanita memiliki gaya busananya masing-masing. Jadi anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda. Buat anda yang ingin jalan-jalan bareng pasangan, tapi bingung memilih baju.

Ootd Jalan Bareng Doi

Inspirasinya bisa anda lihat berikut ini, rekomendasi Ootd Jalan Bareng Doi bisa memilih berbagai fashion item sebagai outfit untuk kencan bersama pasangan. Dengan memilih pakaian yang tepat, dijamin penampilan Anda akan semakin baik.

Baca Juga :  Ketahui Ide Ootd Kemeja Biru Muda Simple Dan Modis

T-shirt

Tidak apa-apa untuk sesekali tampil dengan kaos saat sedang bersama pacar. Bahkan, banyak pria yang lebih suka melihat pacarnya tampil dengan pakaian sederhana. Saat menggunakan kaos, Anda bisa memilih yang polos atau yang bermotif. Untuk hari raya, sebaiknya pilih kaos yang agak longgar. T-shirt yang terlalu pas hanya akan membuat Anda tidak nyaman sepanjang perjalanan.

Blus dan Rok Denim

Ada pilihan lain untuk inspirasi outfit jalan-jalan bareng pacar, yaitu dengan mengenakan blouse dan rok denim. Anda bisa mengenakan blus tanpa lengan dengan kombinasi rok denim. Pemilihan warna blouse bisa disesuaikan dengan selera pemakaiannya.

Misalnya, warna hitam juga menjadi pilihan yang tepat untuk membuat kesan tampil lebih percaya diri. Meski terlihat kasual, namun tetap terlihat feminim dengan menambahkan penggunaan slip on sebagai alas kaki pilihan.

Baca Juga :  Beberapa Outfit Kondangan Remaja Hijab Simple

Gaya Jalanan yang Chic

Nah, kalau gaya yang satu ini cocok untuk kamu yang masih sekolah atau kuliah. Gaya simpel memadukan kemeja bermotif zig-zag dengan jeans putih dan kerudung yang sedikit lebih ringan membuat penampilan Anda terlihat casual dan effortless. Ditambah dengan tas punggung mini, sangat cocok digunakan saat bersantai.

Gaya OOTD

Buat kamu yang suka foto ala OOTD, gaya ini cocok buat kamu. Gaya sweater abu-abu sebetis dan legging berwarna senada dipadukan dengan sepatu kets putih membuat penampilan Anda semakin keren. Untuk jilbab, Anda bisa menggunakan warna gelap seperti hitam atau abu-abu.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Jalan Bareng Doi Yang Bikin Penampilan Enak Diliat, semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan