Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Inspirasi Ootd Foto Studio Cocok Untuk Anda

Inspirasi Ootd Foto Studio Cocok Untuk Anda

Ootd Foto Studio2 (1)

Ootd Foto Studio

Inspirasi Ootd Foto Studio Cocok Untuk Anda – Foto menjadi cara paling populer untuk mengabadikan momen di kalangan masyarakat. Terutama saat-saat dengan orang yang dicintai seperti teman. Nah, momen bersama teman-teman ini tidak boleh dilewatkan. Foto bareng temen juga harus keren dengan foto gaya kekinian.

Untuk itu, agar momen tersebut tidak terlewat begitu saja, Anda bisa mengabadikannya dengan foto studio bersama. Saat ini sudah banyak studio foto yang menawarkan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau.

Anda juga bisa membawa hasil dari setiap foto dan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Bingung mau pakai dress code apa? Yuk, intip beberapa inspirasi Ootd Foto Studio bersama teman-teman.

Monochrome

Monochrome
Monochrome

Outfit pertama adalah Monochrome. Monokrom atau hitam putih adalah dress code yang paling aman karena hampir setiap orang memiliki baju atau celana yang berwarna hitam putih. Tema ini juga akan menghasilkan tampilan dan foto yang sederhana.

Baca Juga :  OOTD Muncak simpel, elegan, nyaman dan terlindungi

Jika tidak ingin terlalu simpel, anda bisa mengenakan berbagai aksesoris atau kain yang berlapis-lapis.

Office Look

Office Look
Office Look

Outfit kedua adalah Office Look. Dress code ini mungkin masih jarang dipakai, tapi hasilnya bisa kocak lho. Dress code yang satu ini ditandai dengan penggunaan blazer atau celana kain. Anda bisa berdandan dengan gaya mandiri dengan mengenakan jas atau blazer.

Jika Anda tidak terlalu menyukai blazer yang terkesan formal, Anda bisa menggunakan pakaian yang Anda miliki sesuai dengan gaya Anda saat pergi ke kantor.

Serba Jeans

Serba Jeans
Serba Jeans

Pakaian keempat adalah Jeans. Jeans termasuk warna yang selalu cocok dipadukan dengan apapun. Baik hitam, putih, atau dengan jeans juga. Untuk studio foto dress code bersama teman, Anda bisa kompak mengenakan jeans dengan atasan dan bawahan.

Baca Juga :  Inspirasi Ootd Kulot Jeans Dan Kemeja Yang Stylish

Untuk atasan, anda bisa mengenakan jaket jeans yang bagian dalamnya berupa tank top atau kaos hitam polos. Sedangkan bawahannya adalah celana jeans biru. Bagi yang berhijab, anda bisa mengenakan hijab berwarna biru, hitam, atau krem agar tetap serasi.

Demikian penjelasan dari saya tentang Inspirasi Ootd Foto Studio Cocok Untuk Anda  semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan