Lompat ke konten
Home » Fashion » Ootd Foto Studio Bareng Pacar Agar Lebih Estetik

Ootd Foto Studio Bareng Pacar Agar Lebih Estetik

Ootd Foto Studio Bareng Pacar

Ootd Foto Studio Bareng Pacar Agar Lebih Estetik- Menghabiskan momen bersama orang tersayang rasanya kurang lengkap jika belum sempat Ootd Foto Studio Bareng Pacar. Nah, baru-baru ini foto bersama pacar sedang viral di media sosial. Anda bisa berpose iseng bersama pacar di studio tanpa perlu malu dan mati gaya dilihat fotografer.

Ootd Foto Studio Bareng Pacar

Agar lebih berkesan dan estetik, Anda dan pasangan juga bisa membuat foto studio diri sesuai konsep Anda. Nah untuk ootd foto studio bareng pacar yang bisa anda lakukan, berikut ini penjelasannya.

Kemeja Putih

Ootd Kemeja Putih
Ootd Kemeja Putih

Kemeja adalah pakaian pasangan yang tidak pernah salah untuk digunakan dalam foto studio. Model kemeja semi formal membuat atasan ini cocok untuk semua tema foto. Mulai dari gaya santai, hingga resmi.

Namun pastikan memilih warna kemeja yang tepat untuk Anda dan pasangan. Rekomendasi warna kemeja couple yang bagus adalah putih. Karena warna ini terlihat lembut dan bisa menghasilkan tampilan yang berkelas.

Baca Juga :  Ketahui Ide Ootd Kemeja Biru Muda Simple Dan Modis

Ootd Denim

Ootd Denim
Ootd Denim

Denim atau jeans bisa menjadi outfit couple yang stylish. Coba gunakan jaket denim couple yang dipadukan dengan bawahan warna khaki. Jangan lupa kenakan juga kaos putih sebagai inner agar outfitnya senada.

Gaya denim ini sangat cocok untuk pasangan yang ingin tampil edgy dan aesthetic. Anda juga bisa menambahkan aksesoris jam tangan sebagai pemanis. Bagi yang berhijab, bisa menggunakan hijab segi empat untuk mempercantik penampilannya.

Ootd Kuning dan Putih

Ootd Kuning dan Putih
Ootd Kuning dan Putih

Kuning merupakan warna yang menggambarkan suasana ceria dan berkarakter. Warna ini sangat cocok sebagai tema outfit foto couple. Dijamin hasil fotonya akan menampilkan pasangan yang serasi dan penuh keceriaan.

Ajak pasangan Anda untuk mengenakan sweater kembar dan sepatu kets kuning mustard. Sedangkan bawahan Anda bisa mengenakan jeans robek untuk pria dan rok tutu tile putih untuk wanita.

Baca Juga :  Ootd Ke Mall Yang Membuat Anda Semakin Percaya Diri

Full Hitam Elegan

Ootd Full Hitam Elegan
Ootd Full Hitam Elegan

Berpakaian serba hitam, termasuk outfit foto studio bersama pacar kekinian. Karena hitam adalah tema yang paling sering dipilih untuk pemotretan pasangan. Meski termasuk warna netral, warna hitam bisa memberikan kesan elegan.

Namun, outfit full black dinilai terlalu monoton karena hanya menggunakan satu warna. Namun tak perlu khawatir, karena Anda bisa menyeimbangkannya dengan memilih warna background dan properti foto yang kontras.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Foto Studio Bareng Pacar agar lebih estetik semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan