Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Nonton Bioskop Membuat Penampilan Jadi Menarik

Ootd Nonton Bioskop Membuat Penampilan Jadi Menarik

Ootd Nonton Bioskop

Ootd Nonton Bioskop

Ootd Nonton Bioskop Membuat Penampilan Jadi Menarik-Bagi kami, outfit untuk pergi ke bioskop sama saja dengan pergi ke mall pada umumnya. Cuma karena ruangan di bioskop lebih sejuk, biasanya kami memilih outfit seperti sweater atau cardigan.

Setelan Casual yang Nyaman

Setelan Casual yang Nyaman
Setelan Casual yang Nyaman

Kali ini tampilan kasual lainnya untuk anda mengenakan celana jeans wide leg di bawahnya, dipadukan dengan pakaian kasual bermotif karakter. Hal ini tentunya akan sangat cocok untuk anda yang menyukai fashion Ootd Nonton Bioskop yang nyaman dipakai.

Selain modelnya yang lebar jeans ini juga memiliki kesan robek di bawah kain untuk menambah kesan estetik Anda. Busana yang diusung pun memiliki konsep oversize yang sangat populer di kalangan anak muda saat ini.

Baca Juga :  Memilih Ootd Baju Merah Yang Cocok Untuk Acara Resmi

Celana Jeans dengan Kemeja Stripe

Celana Jeans dengan Kemeja Stripe
Celana Jeans dengan Kemeja Stripe

Ootd yang kami berikan kali ini merupakan perpaduan antara kemeja stripe candy dan celana jeans berbentuk pensil. Ini adalah konsep yang sangat sederhana untuk anda yang tidak menginginkan model yang rumit dan penuh warna.

Dengan celana jeans pensil yang bagian bawahnya dilipat sedikit, anda bisa memadukannya dengan kemeja strip warna putih dengan garis abu-abu. Agar terlihat tidak terlalu simpel atau monoton, anda bisa memakai kacamata hitam untuk aksesoris.

Outfit Simple Denim

Outfit Simple Denim
Outfit Simple Denim

Penampilan Anda akan terlihat simpel namun tetap trendy dengan mengenakan celana dalam berwarna putih polos yang dibalut jaket denim, serta under jeans berbahan denim juga. Penampilan ini akan membuat Anda terlihat muda dan tanpa usaha. Anda juga bisa memadukan outfit ini dengan sepatu putih, senada dengan undergarment putih polos tadi biar makin serasi dan rapi.

Baca Juga :  Cara memadukan blazer hitam untuk OOTD yang chic

Jeans dengan Crop Top

Jeans dengan Crop Top
Jeans dengan Crop Top

Model crop top masa kini juga digandrungi banyak wanita karena konsepnya yang unik. Nah, karena crop top merupakan atasan dengan pakaian yang sangat minim, pastinya anda yang berhijab akan ragu untuk memakainya.

Tapi jangan khawatir lagi meski berhijab, anda tetap bisa mengenakan model outfit crop top seperti ini. Caranya, akali dengan menggunakan celana dalam terlebih dahulu, dengan warna-warna netral agar terlihat elegan.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Nonton Bioskop Membuat Penampilan Jadi Menarik semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan