Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Gunakan Ootd Celana Kulot Hitam Nyaman Dan Menawan

Gunakan Ootd Celana Kulot Hitam Nyaman Dan Menawan

Gunakan Ootd Celana Kulot Hitam Nyaman Dan Menawan (1)

Ootd Celana Kulot Hitam

Gunakan Ootd Celana Kulot Hitam Nyaman Dan Menawan- Celana kulot masih menjadi pilihan favorit pecinta fashion di dalam dan luar negeri.

Celana yang dulunya hanya dikenakan oleh Anda para pria kini telah berkembang pesat dan menjadi item yang menarik di kalangan wanita, tak terkecuali bagi Anda yang berhijab.

Kulot Hitam Ootd

Kulot Hitam Ootd
Kulot Hitam Ootd

Penggunaannya yang nyaman dan fungsinya yang selalu cocok untuk berbagai acara membuatnya tetap menjadi idaman para hijabers masa kini.

Berikut beberapa Inspirasi Ootd Celana Kulot Hitam dari fashion influencer di Indonesia. Anda benar-benar dapat meniru pilihan pakaian ini untuk membuatnya lebih populer.

Padu padan Kulot dan Blus Ruffle

Padu padan Kulot hitam dan Blouse Ruffle
Padu padan Kulot hitam dan Blouse Ruffle

Rekomendasi pertama adalah atasan kulot dan ruffle blouse. Jas seperti ini cocok banget buat kamu para remaja yang mau hangout bareng temen.

Baca Juga :  Ootd Lebaran 2023 Yang Terkece Di Hari Kemenangan

Gunakan blouse dengan aksen ruffle seperti gambar di atas, lalu padukan dengan kulot yang memiliki warna senada dengan atasan. Usahakan untuk memilih warna yang senada antara bagian atas dan bawah.

Dengan memakai setelan warna coklat seperti ini, anda akan terlihat cute dan fashionable! Agar lebih stand out, pilih sneakers dengan motif macan tutul. Dengan begitu, penampilan Anda akan terlihat serasi dan stylish.

Kulot Hitam Dan Atasan Three-Four Oversize

Kulot Hitam Dan Atasan Three-Four Oversize
Kulot Hitam Dan Atasan Three-Four Oversize

Buat kamu para hijabers yang menyukai outfit simpel dan tidak terlalu ramai, rekomendasi yang satu ini wajib anda tiru. Ada banyak sekali atasan yang bisa anda padukan dengan kulot hitam, salah satunya adalah oversized blouse polos dengan lengan tiga perempat.

Karena kulot yang kamu kenakan berwarna hitam, pilih blus dengan warna pastel seperti hijau tosca, lalu gunakan hijab hitam polos.

Baca Juga :  Ootd Anak Remaja Yang Keren Dan Terlihar Menarik

Kulot Jeans dan Kaos Hitam Pendek

Kulot Jeans dan Kaos Hitam Pendek
Kulot Jeans dan Kaos Hitam Pendek

Kulot jeans saat ini sedang populer dan banyak diminati oleh para wanita. Ada banyak sekali atasan yang bisa anda padukan dengan celana seperti ini, salah satunya kemeja pendek berwarna hitam.

Daripada hanya menggunakan koleksi kaos pendek di rumah, tak ada salahnya sesekali jalan-jalan. Untuk menutupi lengan, Anda hanya perlu menggunakan manset berwarna hitam.

Kemeja Kotak-kotak Dan Kulot Jeans

Kemeja Kotak-kotak Dan Kulot Jeans
Kemeja Kotak-kotak Dan Kulot Jeans

Selain mengenakan kemeja hitam pendek, anda juga bisa memilih kemeja kotak-kotak untuk dipadukan dengan kulot jeans.

Untuk interiornya sendiri, hanya memakai manset berwarna putih. Selain itu, Anda dapat menambahkan aksesoris misalnya seperti kalung tipis.

Demikian penjelasan dari saya tentang Gunakan Ootd Celana Kulot Hitam Nyaman Dan Menawan semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan