Lompat ke konten
Home » Wisata » Pesona Destinasi Wisata Favorit Air Terjun Tancak Jember

Pesona Destinasi Wisata Favorit Air Terjun Tancak Jember

Air Terjun Tancak6 (1)

Destinasi Wisata Air Terjun Tancak

Pesona Destinasi Wisata Favorit Air Terjun Tancak – Bagi Anda yang memiliki rencana untuk pergi berlibur namun masih bingung dengan tempat wisata seperti apa, cobalah berlibur ke air terjun yang bernama Air Terjun Tancak ini.

Air terjun yang satu ini memang sangat cocok sekali untuk kumpul keluarga, apalagi sebagai tempat selfie kekinian.

Bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga namun masih bingung dengan tempat wisata seperti apa, cobalah berkunjung ke air terjun ini.

Lokasi Wisata Air Terjun Tancak

Lokasi wisata air terjun tancak terletak di Area Pegunungan Argop, Suci, Kec. Panti, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68153

Hunting Foto Kekinian di Air Terjun Tancak

Jika ingin berkunjung ke Air Terjun Tancak ini, Anda harus mengetahui beberapa spot foto yang bisa menghasilkan foto yang keren.

Baca Juga :  Ulasan Wisata Alam Kawah Ijen - Harga Tiket - Pesona

Anda bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan yang indah di tempat wisata ini. Kemudian Anda juga dapat mengambil beberapa foto saat berada di dalam air.

Kemudian anda juga bisa mengambil foto beberapa hewan yang ada disana, dan anda juga bisa berfoto di depan air terjun agar terlihat keren, dijamin foto anda saat ini akan keren banget.

Dan selain itu, Anda juga bisa memotret beberapa orang yang sedang bersantai disana, namun Anda harus tepat dalam mengambil gambar, agar foto yang dihasilkan juga bagus untuk dilihat.

Jadi buat kamu yang belum pernah ke tempat wisata ini, cobalah liburan ke tempat wisata yang satu ini bersama keluarga atau pacar, dijamin pengalaman liburan kamu akan lebih menyenangkan.

Tips Berlibur ke Wisata Air Terjun Tancak

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Air Terjun Tancak yang satu ini, maka ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum berlibur ke sana.

Baca Juga :  Destinasi Wisata Tanjung Duriat Sumedang

Pertama, Anda harus membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan bersama keluarga, dan tentunya liburan Anda akan sia-sia jika tidak membawa kamera.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba berbagai spot foto bagus di sana.

Dan anda juga bisa mencoba bersantai di dekat air terjun yang ada disana. Dan yang terpenting, selalu bawa perlengkapan seperti kamera, makanan, handuk, dan lain sebagainya.

Galeri Foto Air Terjun Tancak

Video Air Terjun Tancak

Itulah ulasan tentang pesona destinasi wisata favorit Air Terjun Tancak. Semoga bermanfaat untuk Anda semua.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan