Argopuro Garden Jember, wisata alam pedesaan

Argopuro Garden Jember


Kabupaten Jember saat ini sedang menggenjot tempat wisata hiburan baru. Bahkan baru-baru ini wisata Dira Park kencong menjadi sangat populer di kalangan wisatawan.

Ribuan pengunjung memadati tempat wisata ini setiap harinya. Dengan beragam wahana-wahana Spot foto kekinian, serta area kolam renang yang begitu lengkap. Tidak heran Dira Park Kencong menjadi pusat perhatian wisatawan ketika hari libur datang.

Namun Kabupaten Jember tidak hanya tempat wisata Dira Park Kencong saja yang nge-hits akhir-akhir ini ada juga tempat wisata alam yang begitu memukau yaitu, Argopuro Garden.

Ya benar sekali. Argopuro Garden adalah salah satu tempat wisata alam yang menyajikan keindahan alam Kabupaten Jember yang sangat luar biasa indahnya.

Di samping menyajikan pemandangan alam yang begitu menakjubkan, wisata Argopuro Garden ini juga menampilkan konsep konsep bangunan kekinian. Agar para kaum milenial tidak ketinggalan dalam melakukan swafoto di tempat wisata Argopuro Garden.

Pemandangan yang indah, suasana alam yang sejuk dan tempat yang nyaman menjadi visi dan misi wisata Argopuro Garden kedepannya. Dengan memanfaatkan suasana pegunungan Argopuro yang begitu indah tidak heran jika tempat wisata ini bakalan ikut ramai juga dikunjungi para wisatawan dari dalam kota maupun luar kota Jember.

Nah topwisata lover Pasti sangat ingin mengunjungi wisata Argopuro Garden di Jember ya. Oke mari simak ulasan top wisata berikut.

Lokasi wisata Argopuro Garden


Lokasi wisata Argopuro Garden ini terletak di alamat Jalan Jerukan RT.4 / RW.6, Patemon, Tanggul, Krajan I, Patemon, Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68155.

Lokasi wisata ini memang sedikit jauh dari pusat Kota Jember kalian akan menempuh jarak sejauh kurang lebih 20 KM atau membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 30 menit.

Di sepanjang jalan menuju wisata Argopuro Garden ini kalian akan menjumpai pemandangan alam pegunungan yang sangat indah. Jadi kalian tidak akan merasa bosan di sepanjang perjalanan menuju tempat wisata Argopuro Garden Jember.

Gunung Argopuro adalah salah satu gunung yang ada di Jawa Timur. Namun status Gunung ini bukan gunung berapi aktif, Jadi kalian tidak perlu khawatir untuk mengunjungi tempat wisata Argopuro Garden kapan saja.

Jika kalian masih bingung dengan lokasi wisata Argopuro Garden Jember tenang top wisata akan membagikan map lokasinya.

Harga tiket masuk dan jam buka wisata Argopuro Garden Jember


Harga tiket masuk wisata Argopuro Garden Jember ini terbilang sangat murah meriah ya top wisata lover. Sebab kalian hanya membayar Rp3.000 saja per orang kalian sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di Wisata Argopuro Garden Jember.

Harga tiket masuk wisata Argopuro Garden ini tidak berubah meskipun hari itu weekday, weekend ataupun high season. Tetap harga tiket masuknya Rp3.000 per orang.

Nuansa wisata yang syarat dengan keindahan alam ini saya rasa cocok untuk liburan dengan keluarga.

Kenapa bisa cocok dengan tempat wisata untuk liburan dengan keluarga ?

Harga tiket masuk yang sangat murah meriah yaitu Rp3.000 per orang. Coba Bayangkan saja jika anggota keluarga kalian datang dengan 6 orang dan satu mobil. Kalian hanya membayar Rp18.000 untuk biaya tiketnya dan Rp5.000 untuk parkir kendaraannya.

Suasana alam yang begitu nyaman dan sangat cocok untuk refreshing keluarga. Kalian tahu kan kota Surabaya yang begitu padat dan rumitnya. Setiap hari ada saja jalan-jalan kota yang macet karena arus lalu lintas kendaraan yang begitu padat. Jadi dengan mengunjungi tempat wisata Argopuro Garden ini masakan langsung menjadi fresh kembali.

Tempat wisata Argopuro Garden ini memiliki area Spot foto kekinian sehingga para pengunjung yang datang ke sini bisa gaya-gayaan upload foto di sosial media.

Jam buka tempat wisata Argopuro Garden ini mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 17 sore dan Buka setiap hari. Jadi kita kita yang dari luar kota bisa leluasa untuk mengatur Jadwal kunjungan di tempat wisata yang Epic ini.

Fasilitas yang ada di tempat wisata Argopuro Garden Jember


Fasilitas yang ada di tempat wisata Argopuro Garden Jember ini terbilang masih sangat minim ya karena tempat ini dibangun dari dana desa dan diolah oleh masyarakat setempat.

Namun untuk fasilitas seperti kamar mandi, toilet, mushola, area parkir, gazebo, tempat makan, tempat beli oleh-oleh. Semuanya sudah tersedia di sini, meskipun Kondisinya masih sangat perlu dikembangkan agar menjadi tempat wisata yang ikonik bagi Jember.

Galeri foto wisata Argopuro Garden Jember

Argopuro Garden Jember
Suasana alam pedesaan yang begitu indah di kanan kiri terdapat tanaman padi yang hijau terpampang luas di tempat wisata Argopuro Garden Jember

Argopuro Garden Jember
Banyak Spot foto selfie instagramable di tempat wisata Argopuro Garden Jember

Argopuro Garden Jember
Para pengunjung dari luar kota bisa mengunjungi Argopuro Garden Jember ini kapan saja karena tempat wisata ini buka satu minggu penuh mulai dari jam 8 sampai dengan jam 17

Argopuro Garden Jember
Argopuro Garden Jember adalah salah satu tempat wisata yang dikelola oleh desa melalui dana desa tempat wisata ini menjadi mewah dan indah

Bagaimana topwisata lover tentang wisata Argopuro Garden Jember. Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi tempat ini ?

TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA

TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Argopuro Garden Jember, wisata alam pedesaan
5/ 5
Oleh