Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Kolam Renang Malindo Dukun Gresik, harga tiket

Kolam Renang Malindo Dukun Gresik, harga tiket

Kolam renang Malindo Dukun Gresik


Rekreasi keluarga mengunjungi kolam renang Malindo Dukun Gresik

Kolam renang Malindo Dukun Gresik adalah kolam renang yang dibangun dengan konsep wahana hiburan yang cukup lengkap.

Didalamnya terdapat wahana permainan yang tentunya sangat menghibur anda dan anggota keluarga anda, terutama anak Anda yang mengunjungi kolam renang Malindo Dukun Gresik.

Fasilitas yang ada di kolam renang Malindo Dukun Gresik ini juga terbilang lengkap, karena pihak pengelola memang benar-benar fokus untuk mengembangkan wahana hiburan yang ada di Gresik ini.

Apa saja sih yang menarik dengan kolam renang Malindo Dukun Gresik simak ulasannya topwisata.info.

Lokasi wisata kolam renang Malindo Dukun Gresik


Lokasi Kolam Renang Malindo Dukun Gresik ini terletak di Jl. Raya Lowayu, RT.29/RW.08, Lowayu, Dukun, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61155.

Lokasi Kolam Renang Malindo Dukun Gresik ini terletak kurang lebih 30 km dari pusat Kota Gresik atau kalian membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih 1 jam.

Jika kalian berada di Surabaya, kalian bisa mengambil jalan tol dan keluar tol Manyar Gresik, kemudian kalian menyusuri Jalan Pantura Manyar sampai ke Jalan Pantura dukun.

Apa saja wahana yang ada di kolam renang Malindo Dukun Gresik ?

Wahana-wahana yang ada di kolam renang Malindo Dukun Gresik ini terbilang cukup lengkap untuk ukuran wisata yang ada di pinggiran kota Gresik.


Mulai dari kolam renang untuk balita dengan kedalaman kolam kurang lebih 20 cm. Kemudian ada kolam renang anak-anak dengan kedalaman kurang lebih 60 cm di kolam renang anak-anak ini terdapat beberapa wahana permainan yang cukup menggembirakan untuk anak anda salah satunya adalah perosotan air Mini serta wahana air mancur.

Kemudian ada lagi wahana playground untuk anak anda. di samping anak Anda bermain air mereka juga bisa bermain jungkat-jungkit atau berlarian di area playground yang sudah disiapkan oleh pihak pengelola kolam renang Malindo Dukun Gresik.

Kolam renang dewasa, di dalam wahana kolam renang dewasa ini wahana permainan hampir tidak ada, karena biasa Malas karena fokuskan Untuk para pengunjung berenang. kedalaman kolam renang dewasa ini kurang lebih 120 cm.

Berapa harga tiket masuk kolam renang Malindo Dukun Gresik ?


Harga tiket masuk kolam renang Malindo Dukun Gresik ini sebesar Rp10.000 untuk hari biasa dan Rp15.000 untuk hari libur atau weekend.

Untuk detail harga tiket masuk sebagai berikut.

  • Weekend ( Jumat – Minggu ) Rp 12.000
  • Weekday ( Senin – Kamis ) Rp 10.000
  • Highseason ( Libur sekolah dan Libur Nasional Rp 15.000
Baca Juga :  Berburu Kuliner Takjil Gratis atau Menu Berbuka Puasa #Gresik

Kolam renang Malindo Dukun Gresik ini buka setiap hari Mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 17.00 sore. Rata-rata pengunjung kolam renang Malindo Dukun Gresik ini menghabiskan waktunya kurang lebih 3 jam dan waktu kunjungan tertinggi mulai pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul 15.00 sore. lihat grafik kunjungan di bawah.



Dengan harga tiket yang begitu terjangkau, serta fasilitas wahana yang lumayan lengkap. serasa berlibur ke kolam renang Malindo Dukun Gresik ini merupakan tujuan yang enak untuk dikunjungi.

Nah, jika topwisata lovers datang ke tempat ini bertepatan dengan hari sabtu dan minggu, akan ada hiburan tambahan yaitu electone. Jadi sensasi berenang kalian akan bertambah asyik dan menyenangkan.

Apa saja fasilitas yang ada di kolam renang Malindo Dukun Gresik ?


Kolam renang Malindo Dukun Gresik ini memiliki tiga jenis kolam renang yang bisa kalian nikmati, yaitu kolam renang balita, kolam renang anak-anak-kolam renang dewasa.

Kolam Renang Balita dan anak-anak memiliki wahana permainan yang sangat menyenangkan seperti pada umumnya. Kolam renang balita dan anak-anak ini selalu ramai ya, karena tidak hanya anak-anak saja yang nyemplung, orang tuanya pun juga ikut nyemplung disini.

Jadi kalian bisa sekalian menikmati wahana seperti perosotan mini, perosotan cepat dan bermain wahana playground lainnya. Tempat wisata kolam renang malindo dukun gresik ini juga memiliki fasilitas yang bagus dan nyaman lo.

Fasilitas yang ada di kolam renang Malindo Dukun Gresik ini terbilang cukup memadai, mulai dari :

  • Parkir luas
  • Kolam renang juga luas
  • Murah (IDR 15.000)
  • Kuliner dan minimarket
  • Musholla yang bersih
  • + Cocok untuk mengajak sanak keluarga
  • + Ada banyak penjaga yang ready setiap saat
  • Area Gazebo yang banyak dan bersih
  • Toilet yang bersih
  • Kamar Mandi dan Kamar Bilas
  • Panggung Hiburan untuk High Session
  • Persewaan baju renang
  • Persewaan pelampung renang
  • Free Wifi
  • ATM BNI LINK
Baca Juga :  Keindahan pantai Pelang Trenggalek

Disamping fasilitas-fasilitas yang sangat memadai diatas, kalian juga bisa membawa balon pelampung sendiri dari rumah lo, kemudian petugas kolam renang Malindo siap memompa pelampung tersebut.

Area parkir Kolam Renang Malindo dukun gresik ini terbilang cukup luas, bahkan mampu untuk menampung beberapa bis sekaligus. Jadi kalau kalian datang kesini dengan keluarga besar atau rombongan sekolah, sangat bisa deh ditampung semua disini.

Jika topwisata lovers membawa makanan dari luar pun diperbolehkan kok masuk kedalam tempat wisata ini, karena pengalaman sih tidak ada penggeledahan untuk makanan atau minuman dari luar. Jadi bisa ngirit deh….!!!

Bagaimana sahabat topwisata.info , Apakah anda tidak tertarik mengunjungi kolam renang Malindo Dukun Gresik?

TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan